Searching...

Mencari Identitas StartUp Indonesia

January 06, 2015
                    Walaupun masih awal tahun tapi rasanya waktu akan berjalan dengan cepat,apalgi bagi mereka yang membangun StartUp yang mumpuni. Bukan suatu rahasia untuk bisa terhormat dengan profesi atau blogger adalah dengan membangun startup yang bermanfaat bagi orang lain dan diri sendiri. Bahkan sisi finansial yang bisa sangat besar bermain disini.

StartUp Indonesia sudah sangat bisa bersaing didunia , bahkan dengan banyaknya investor asing menggelontorkan dananya ke Indonesia untuk menyokongnya. Sebut saja Tokopedia.com yang berhasil menggaet investor luar, dan nilainya tak tanggung tanggung. 100 juta dollar bukan sedikit untuk modal usaha di Indonesia itu setara dengan 1,2 T.

Belajar dari segala lini kehidupan, telah banyak mereka yang berhasil meraup Milyaran Dollar dari StartUp dengan ide sederhana dan mungkin selama ini belum dipikirkan orang lain. Contoh saja Go Pro yang terlahir idenya dari sebuah liburan di Bali. Kamera video kecil yang selalu mnemani para petualang dan bandel ini bisa langsung membuat ownernya masuk jajaran orang terkaya versi Forbes di tahun 2014. Apalagi mereka masih berusia sangat muda.

Mungkin blogger kita belum ada yang fenomenal seperti itu,tetapi saya yakin pasti akan ada yang menyusulnya cepat atau lambat. Kreatif dan jeli melihat peluang adalah modal terkuat membangun startup. Tidak harus sulit tetapi cukup pilih sederhana dan di modifikasi sehingga mencakup kebutuhan dasar orang saat ini. Aplikasi bisa jadi salah satu jalan memuluskannya. nah apakah kita mau membangunnya mulai saat ini?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com