Searching...

Make Money With Google Adwords, Apa Bisa?

January 12, 2015
Kalau judulnya make maoney with adsense seantero jagad sudah banyak yang membhasnya tetapi bagaiman jika menghasilkan uang dengan beriklan di Google? kayaknya ada yang salah niKang? gak juga .Bahkan menurut saya saat ini justru itu cara terbaik  untuk melejitkan penghasilan anda dengan beriklan di Adwords.

Jika anda fanatik dengan menghasilkan uang dengan Adsense maka saya harap juga tidak alergi dengan Adwords, selain cakupan yang besar iklan juga akan tampil di lebih dari sejuta partner Google. Ini bahkan lebih mudah dari apa yang kita bayangkan dibanding dengan kita memilih media TV yang berbiaya lebih besar walaupun hasilnya belum tentu besar pula.

Google dan kita sebagai partner menghasilkan pendapatan dari iklan , bayangkan jika tidak ada iklan di Google maka tidak akan ada Adsense di blog kita. Jadi sekarang antara Adwords dan Adsense masih bisa sama sama menghasilkan uang.

Bagaimana konsepnya Adsense bekerja? 
Jika ingin menghasilkan uang dari adwords kita bisa memulai dengan memahami konsep berkerja dari Adsense, kita akan dibayar dengan penampilan iklan di laman kita jika ada advertiser, 68% milik kita sebagai penayang dan sisanya untuk Googl. Lalu berpa yang dihasilkan iklan bagi advertisernya. Itu rahasia bagi perushaan yang beriklan di Google, iabarat suatu hungan yang harmonis antara pengiklan,google dan publisher.

Dengan adanya klik iklan dalam situs mitar Google berarti ada informasi yang di perlukan terhadap suatu produk dan juga jasa yang berkaitan baik itu secara langsung maupun tidak dengan dunia internet. bahkan targetnya akan lebih tepat ketika adwords dibarengi dengan setingan di dalam target iklan.
Semakin kompetitif istilah pencarian, semakin banyak pengiklan membayar dan semakin banyak Anda mendapatkan sebagai penerbit.

 Meskipun Google tidak akan mengungkapkan berapa banyak penghasilan kita  untuk setiap iklan yang diklik dari blog , kita  masih dapat login ke account Anda setiap saat dan melihat jumlah total pendapatan yg  dihasilkan setiap  minggu, bulan, tahun , dan sebagainya.

Nah mungkin sekarang lebih jelas bagaimana menghasilkan uang dari Google Adwords kan?

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com