Searching...

Kekuatan Target Pengunjung Mengalahkan Niche Blog

January 07, 2015
                      Nah apalagi ini, mungkin sedikit kilas balik jika judul diatas kurang dimngerti, bahwasannya dalam bermain Adsense Kang JUm lebih menyukai menentukan target pengunjung ketimbang niche Adsense suatu blog, tapi perbedaannya sangat tipis . Kenapa ? karena target pengunjung juga bisa dibidik dari niche blog yang kita buat. Contoh konkritnya adalah blog tentang busana wanita niche blognya jelas fashion dan target pengunjung emak emak atau wanita dengan usia 22 sapai 40 tahun.

Tapi untuk target pengunjung biasanya ketika trafik sudah cukup CTR nya selalu gede. Alasan sederhananya adalah mereka buta iklan. Mereka hanya tahu konten dan melupakan iklan yang tampil di blog tersebut. Menurut pengalaman iklan terbaik untuk blog tersebut hanya butuh satu iklan saja bisa diatas atau bawah dengan teks dan gambar. Maka cukup mudah untuk mencapai target $100 per bulan hanya dengan blog lokal dan CTR kurang lebih 5 sampai 6%.

Kebanyakan dari kita justru lebih mementingkan blog niche yang  mengupas satu topik dan memilih kata kunci tinggi, yang berarti anda juga akan bersaing dengan ribuan blog blog yang sudah mapan dengan niche tersebut. Contoh kata kunci abadi adalah Insurance yang banyak sekali dibidik oleh blog blog perusahaan yang mana untuk tampil nomor satu sangat sulit. dengan ketatnya persaingan mungkin dalam sebulan belum tentu blog kita mendapatkan satu klik.


Dari pengamatan ada nice blog yang target pengunjungya banyak yang tidak tahu iklan tetapi riskan banned, kenapa? karena ada rujukan dari mentor, sebut saja blog yang berisi tentang contoh soal ujiananak sekolah baik SD/SMP/SMA . Biasanya guru akan memberitahukan alamat URL kepada siswanya. dan dengan begitu banyak URL langsung diketikkan di browser jika terjadi klik bisa di Kick sama mbah Google. karena itu salah satu indikasi arisan Klik.

Lalu model blog seperti apa yang bisa menjaring banyak klik iklan di sebuah blog, menurut data dari pengalaman terakhir yang Kang Jum lakukan selama 3 bulan, ternyata blog yang mengupas seputar GAME banyak mendapatkan Klik iklan dengan kata lain CTR nya gede. dan ini di pengaruhi oleh perilaku gamer itu sendiri yang lebih fokus pada permainan ketimbang iklan.

Dan tentu saja masih banyak lagi yang butuh anda temukan di belantara hutan internet. Saya rasa untuk kali ini cukup itu sajakapan kapan dismabung kalau sempatt.......
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com