Searching...

How to Get a Job 2015

January 09, 2015
                Tahun 2015 sudah berjalan beberapa hari dan apakah saat ini anda sedang mencari pekerjaan yang pas dan cocok untuk karir anda di masa depan.?  Mencari pekerjaan membutuhkan dua tugas utama: pengaturan dan menindaklanjuti tujuan  serta menggunakan alat terbaru untuk memasuki pekerjaan Dengan asumsi kita  telah memilih tujuan karir dan sedang mencari pekerjaan, berikut adalah beberapa cara untuk benar-benar mendapatkan pekerjaan. yang di impikan;

1. Membangun Kualifikasi 
Kualaifikasi bisa anda buat untuk memberikan sejarah dan menguatkan anda tentang pekerjaan anda dimasa lalu dan prestasi yang telah anda berikan kepada perusahaan tersebut, penting untuk meminta sertifikasi dari tempat kerja anda jika memang itu dibutuhkan. bangun secara alami dan jangan dilebih lebihkan karena akan meningkatkan daya saing dalam mencapai kairi impian anda.

2. Lakukan Pekerjaan Rumah
Siapakan mentak dan juga surat rekomendasi untuk dukungan anda ketika memasuki jenjang interview. Mungkin juga hal yang tidak pernah anda pikirkan bisa di kerjakan . Misalkan mengerjakan pekerjaan rumah dengan penuh kesenagan. Banyak perusahaan yang memiliki mata mata untuk mencari tahu siapa anda dan bagaiman kehidupan sehari hari. Mungkin secara  tidak sadar tetangga kita adalah agen mereka, siapa tahu?

3. Melakukan Wawancara 
Seperti ujian dalam suatu pekerjaan, wawancara bisa jadi pintu gerbang bagi anda untuk bisa diterima atau tidak, jalin relasi yang banyak dan juga bangun hubungan baik dengan mereka yang dulunya dibawah anda. Suatu saat nanti akan berguna disaat kita mengawali karir dari bawah lagi. hal ini bukan karena kesalahan tetapi juga tempat yang benar benar baru dan butuh adaptasi yang lama. Suasana yang harmonis akan membuat perusahaan memberikan cap bahwa anda orang yang bisa diajak bekerjasama.

4. Ubah Sikap nada
tentu saja sikap yang buruk yang mungkin secara tidak sengaja anda milki dan sering keluar ketika sedang marah atau frustasi terhadap lingkungan. Mengubah sikap tidak bisa sekaligus tetapi dengan dukungan orang terdekat mungkin bukan hal mustahil. banyak yang sukses dari perubahan sikap yang bersal dari diri sendiri.

Mungkin itu dulu yang bisa di posting kali ini. Saya yakin untuk di negara kita , Koneksi dan relasi masih memegang peranan penting dalam mendapatkan pekerjaan. Selain itu faktor uang dan keberuntungan juga kerap hadir dalam proses penentuan karyawan di suatu instansi pemerintahan dan swasta.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com