Searching...

How to Become a Successful Real Estate Developer 2015

January 10, 2015
tak seperti biasanya Kang Jum menulis artikel lintas topik, maklum untuk menunggu kenaikan CPC Adsense sebaiknya digunakan untuk menulis dan menulis apa yang menurut kita bagus. Contohnya judul diatas yang sedikit berhubungan dengan pekerjaan Kang Jum saat ini. Pengembangan real estat adalah tindakan membeli real estate, membuat perbaikan bangunan di atasnya atau membangun bangunan baru dan menjual real estat lagi. Pengembang real estate profesional yang mengkhususkan diri dalam jenis pekerjaan ini. Pengembangan real estat bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan tetapi juga dapat mengakibatkan kerugian besar juga. Untuk berhasil sebagai pengembang real estate, Anda harus mengenali peluang yang menguntungkan dan memprediksi tren pasar.

Untuk memastikan langkah anda menuju kesuksesan , maka wajib melakukan hal dibawah ini;

1. Mendapatkan pendidikan yang relevan dengan proyek real estat. Mendapatkan gelar di bidang keuangan, administrasi bisnis, manajemen konstruksi atau pembangunan perkotaan. Ambil kelas dan penilaian yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi real estate untuk wilayah kita. Misalkan wilayah Republik Indonesia.

2. .Bekerja untuk orang lain dalam bisnis real estate. Cari pekerjaan yang memberikan Anda kesempatan untuk berurusan dengan baik pembelian, pembangunan atau menjual real estate. Cobalah untuk menyerap sebanyak mungkin informasi tentang industri yang bisa embuat paham seluk beluk bisnis ini.  Selama periode ini, membangun tabungan pribadi   untuk membantu  membiayai pengembangan bisnis real estat Anda sendiri di masa depan.


3. Membentuk identitas hukum untuk bisnis Anda. Sebagai bisnis real estate dapat menimbulkan risiko keuangan yang tinggi, membentuk badan usaha yang menyediakan perlindungan kewajiban, seperti perusahaan atau perseroan terbatas. Pembentukan badan tersebut dapat berarti biaya yang lebih tinggi dan isu-isu akuntansi yang lebih dari yang kita miliki untuk kepemilikan tunggal atau kemitraan sederhana, tetapi hal ini tidak seberapa dibandingkan dengan biaya pribadi, Anda bisa menghadapi akibat penurunan mendadak dalam pasar real estat..

4.  Bekerja dengan perusahaan konstruksi atau kontraktor profesional untuk membangun gedung baru atau melakukan perbaikan pada properti anda. Membangun hubungan dengan profesional konstruksi tersebut untuk memastikan bahwa kita dapat mengandalkan mereka untuk bekerja tepat waktu dan kualitas di masa depan.

5. Meneliti   tren pasar untuk proyek naik turunnya harga real estat. Membeli ketika harga rendah dan menjual saat harga tinggi. gunakan informasi onlinet khusus dan layanan untuk mendapatkan up-to-date informasi mengenai harga real estat.

6. Membangun hubungan dengan pemberi pinjaman lokal dan independen untuk membiayai kegiatan investasi Anda. Ketika mereka datang untuk mempercayai Anda, pemberi pinjaman dapat memberikan cepat,  dengan harga yang bersaing.

7.  Bekerja di real estat komersial. Banyak pengembang merasa lebih mudah untuk masuk ke pengembangan real estat dengan bekerja di perumahan real estate, tetapi karena real estat komersial cenderung berurusan dengan nilai tunai yang lebih besar dengan peraturan pemerintah yang ketat, ini adalah tempat menggembleng ketrampilan kita dimasa depan agar sukses.

8.  Menginvestasikan kembali keuntungan awal dalam bisnis nda. Daripada menghabiskan keuntungan awal pada konsumsi pribadi, menempatkan keuntungan kembali ke real estate untuk membuat jalan bagi pertumbuhan bisnis yg lebih eksplosif lagi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com