Searching...

Cara Mendapatkan $ 500 Pertama Dari Blog Gratisan

January 15, 2015
Merintis karir di dunia maya memang dianggap gila dan juga butuh perjuangan luar biasa, apalagi jika kita memaulainya disaat kita benar benar tidak tahu apa apa. Jangan pernah beranggapan tinggi tentang make money blogging tanpa disertai sebuah ide kreatif dan juga keuletan. Blogging secara pasti justru saya sarankan untuk menjadi profesi kedua anda dengan income utama bagi finasial anda. Jadi bekerja sampingan dengan hasil bayaran melebih profesi utama , itu yang membanggakan.

Lalu bagaimana jika karena sesuatu hal ,blogging menjadi pilihan utama dan menjadi tumpuan keuangan anda? Mungkin anda perlu membaca lebih lengkap.

1. Audience
Menghasilkan uang lewat blogging bisa jadi suatu pekerjaan yang menyangkut kepercayaan antara anda dan juga pengunjung , Mereka wajib mempunyai alasan logis untuk mendatangi blog kita dan sebagai imbalannya kita sudah menyediakan informasi yang dibutuhkan. lalu dimana fungsi iklan? Iklan hanyalah pelengkap infrmasi yang mungkin terlewat di blog kita.

2. Niche atau Topik
Anda membutuhkan suatu blog yang mengkhususkan diri sebagai penyedia informasi, misalkan saja tentang Adsense seperti blog ini. Tapi sebaiknya anda memilih topik yang paling disukai dan anda kuasai. Ini akan cepat menaikkan personal branding anda sebagai seorang ahli dibidang tertentu.

3. Konten Strategis
Konten strategis disini yang dimaksud akan berhubungan dengan personal branding dengan blog otoritas tinggi sehingga bisa mempengaruhi pengunjung blognya dalam memenuhi keinginan kita dengan memberi pilihan bijak. Sama sama menguntungkan kedua belah pihak yang semakin mengukuhkan kita dalam menghasilkan uang. Misalkan saja anda menjadi affiliasi produk barang tertentu dan mengeksposenya di blog, kemudian pengunjung anda dengan kesadaran tanpa pemaksaan melakukan registrasi melalui link referal anda sehingga mendapatkan uang dari links afiliasi referal.

4. PPC
Pay per cliks terutama adsense adalah cara termudah dalam menghasilkan uang yang bisa membuat $ 500 pertama anda menjadi kenyataan, cukup membangun blog yang berkualitas dengan trafik yang banyak akan membuat kita dibayar Google dari iklan yang terpasang di blog kita. Paling tidak dibutuhkan 100K pengunjung harian untuk bisa mendapatkan $500 pertama dari blog .

5. Jual Produk atau Jasa Sendiri
Jika anda mempunyai kemampuan dalam membuat produk ataupun jasa , bisa jadi ini jalan lapang menuju kesuksesan finansial anda. Bahkan banyak dari mereka yang sebelumnya tak menyadari potensi di dalam dunia internet , setelah mencoba akhirnya katagihan karena mersakan kebebasan finasial dari blogging. Dan masih banyak lagi yang bisa membuat $500 pertama anda dari blog kita. salah satuny adalah;
* menjadi Youtube partner dan Vlogger
* Freelancer
 * Dan lain lain.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com