Searching...

Yang Paling Menarik Dari Facebook

December 24, 2014
                        Banyak argumen ketika anda ditanya apa yang menarik dari sosial media seperti Facebook? mungin jaringan pertemanan dan juga ladang bisnis. Tapi apa benar teman dalam facebook benar benar anda kenal? anggap saja itu salah satu nilai yang dikesampingkan. Jika bisnis mungkin sudah banyak sekali mereka yang membuka jalur bisnis melalui facebook. Selain murah dengan sedikit modal kita juga tidak perlu sewa toko.

Tapi jika orang tua seperti saya ditanya ? lain lagi. Anngaplah orang seperti Kang Jum ini terlahir jauh dari penemuan sosial media seperti saat ini. Tapi masih bisa diobati dengan menjadi pengamat perilaku mereka yang masuk dalam dunia maya dan bersosialisasi dengan salah. Tidak semua bisa dibilang salah tetapi itu mata sisi yang teramat sempurna untuk di ingkari.

Dengan melihat berbagai posting wajah yang seolah mewakili generasi sekarang , itu sudah lebih dari cukup untuk memperkirakan bagaiman sebuah generasi mendatang dalam menggantikan kita. Tidak saja dalam pola pikir tetapi juga dalam hal kepedulian mereka dengan sesama manusia sebagai pembentuk komponen kehidupan yang dinamis dan sering berubah ubah.

lalu seperti apa wajah mereka di sosial media? lihat penampakan nya , .... tapi bukan hantu

Kira kira seperti ini wajah generasi muda kita yang diwakili sebagian ssosialita yang ber"fashion" tertutup. walalupun banyak di luar mereka yang lebih glamour dan mencoba menipu diri sendiri dalam berperilaku. Atau mungkin ini sebagain dari efek sosial media yang membuat kita tidak percaya diri dengan keadaan sebenarnya?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com