Searching...

Sama Sama Kuli Kok Beda Visi?

December 13, 2014
Postingan ini sebagai bentuk rasa yang campur aduk oleh temen yang daftar Adsense ditolak melulu. Bahkan saking sebelnya ia antipati terhadap blog yang ada iklan Adsensenya, dan itu bisa dimaklumi ketika seseorang tidak bisa menggapai tujuannya . Maka sudah barang tentu ia akan menjaga jarak dengan targetnya.

Entah disadari atau tidak, ada beberapa teman yang penasaran terhadap Adsense tetapi hanya sekedar di ucapkan. Kenapa? Dengan segala kemajuan dan juga fasilitas penunjang di sekitarnya , hal yang masih kurang dimilki sehingga cintanya ditolak sama Google adalah IDE KREATIF!!. Pengamatan ini timbul setelah mengadakan diskusi kecil dengan mereka. Padahal seperti jargon blogger lokal yang tenar, " untuk menjadi blogger sukses tidak perlu jenius, cukup Kreatif dan pantang menyerah.


Padahal temen itu juga sama sama kuli tapi beda masa , Lho kok bisa Kang? Ya satu Kuli bangunan satu lagi Kuliahan.
 Mau fakta untuk di adu dimana tingkat kesulitannya? Kang Jum VS Anak Kuliahan.  lihat dibawah ini;

 * Kang Jum
- Buruh bangunan lulusan SMK sudah lama yang membuat daya pikir mungkin menurun dibanding anak jaman sekarang.

- Dulu selama lebih dari 3 tahun mengakses internet dari warnet, sehingga muncul istilah blogger warnet. Dengan mengakses internet di IP public akan sangat riskan untuk kelangsungan akun Adsense anda, bahaya banned selalu datang tiap detik dari sesama pengunjung yang kebetulan masuk ke blog anda . sedangkan kita sedang membuka akun Adsense.

- Tidak ada tempat bertanya, semua data mencari sendiri dan cukup menyita waktu.
- Sebagai seorang buruh bangunan, sekaligus kepala keluarga , maka sudah pasti segala urusan menjadi banyak sehingga butuh meluangkan waktu tersendiri ketika ke warnet. Apalagi jika jam sibuk sudah pasti gak kebagian komputer.

Bandingkan dengan Kuli yang satunya Kuli ahan
- Fasilitas ada, mau laptop atau komputer pribadi bisa disediakan sama Ortu dan bisa akses internet kapan pun. Dan enaknya lagi pulsa gak mikir habis karena tinggal minta.

- Urusan gak banyak, cuma mikir mata kuliah sama skripsi lainyya santai Kartini mennnn.?
- Kuli ahan sudah pasti sering berinteraksi dengan banyak bahasa, Inggris ,Arab,Indo dan lain lain tapi faktanya kuli ahan yang sekarang gagap Vocabulary English.

- Guru,mentor atau pun referensi buanyak banget , tapi sepertinya mereka hidup di jama Purba ni? sori mas dan mbak bukan nyinggung perasaan sampeyan.

- Dan masih banyak lagi kemudahan

Lalu kenapa Kang Jum membuat perbandingan ini? Sebenarnya saya pribadi merasa sayang jika adamasa atau waktu yang terlewat begitu saja tanpa kita sadari. Dulu masa depan saya hilang karena keadaan. Dan sekarang keadaan yang sudah bersahabat tetapi masih belum di maksimalkan.  Jika boleh berandai andai ,mungkin kang Jum akan jauh lebih baik di Adsense jika memilki semua fasilitas diatas.

Saatnya untuk memotivasi generasi muda yang sebentar lagi akan terjun langsung ke dunia yang semakin keras persaingan di segala bidang, tidak bisa lagi mengandai andai karena jika tidak penyesalan di kahir cerita. Seharusnya bukan Kang Jum yang memahami Adsense? ini dunia anak Kuliahan,IT, dan lainnya. Bukan dunia Kuli bangunan.

Dan di akhir postingan ini sedikit pesan untuk kawan kawan blogger lain, Ayo semangat dan gali lebih dalam lagi potensi dirimu sampai batas penghabisan dan diujung lorong waktu kau akan disambut oleh kesuksesan!

NB sampai kapan pun , Insya Allah saya akan membantu memahami Adsense jika dibutuhkan sesuai kemampuan yang kang Jum miliki.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com