Searching...

Penghasilan Adsense Akhir Tahun Ini

December 26, 2014
      Tak terasa sudah mendekati akhir tahun yang mana banyak sekali peristiwa ataupun pembayaran dari Adsense yang sudah dicapai. Seperti facebook yang merilis foto sepanajang tahun ini, kalau Kang Jum merasa penghasilan akhir tahun adalah puncaknya. Walaupun pembayaran diseting tiap bulan tetapi ada yang spesial di pembayaran akhir tahun. Selain naikknya penghasilan Adsense, juga di barengi dengan naiknya trafik harian yang mendukungya. Entah karena Google mengupdate lagi mesin pencarinya atau karena hal lain.

harta tahta wanita

Jika bulan kemarin ketika mengambil pembayaran dari Kantor Pos harus menyertakan nama ibu kandung, di akhir tahun kemarin tgl 24 Desember ternyata tidak menyertakan nama ibu. Mungkin cuma satu kali atau ada hal lain . Terus terang saya tidak menanyakan hal itu karena kondisi Kanotor Pos sangat ramai . Jadi yang penting uang ditangan dan bisa mensykuri penghasilan ini.

Berapa pembayaran Adsense akhir tahun yang Kang Jum terima?

Banyak sekali pertanyaa ini masuk di email dan juga kolom komentar serta forum, Hal yang tabu untuk di share ke publik . hal ini akan memicu ketimpangan dalam dunia blogger. Ada yang iri ada juga yang mendukung sehingga cukup hanya Kang Jum saja yang tahu dan pihak Google. Dan selalu memberikan bagian untuk yang lain.(Zakat).

Tak banyak blogger yang bisa menerima pembayaran dari GA tiap bulan , bahkan banyak dari mereka yang belum mempunyai akunnya. jadi kenapa tidak beraksi secepatnya tanpa harus iri dengan penghasilanorang lain? Fokus pada konten saja dan mulailah menjadi wirausahawan online Indonesia.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com