Searching...

Ngeblog Gak Basi Dari Komunitas Blogdetik

December 01, 2014
                     Jika sering membaca detik.com pastilah ketemu artikel menarik tentang Ngeblog Gak Basi! Mungkin untuk sebagian orang justru lebih suka dengan sosial media. Dengan banyaknya sosial Media sebut saja Facebook,twitter,path, dan lain lsebagianya sehingga blogging menjadi terlupakan. Gerakan semangat Ngeblog digagas oleh blog detik yang memang mempunyai banyak blogger lokalnya. Apalagi bagi mereka yang baru belajar ngeblog dengan platform Wordpress. Selain tampilan yang indah juga bisa memberi edukasi secara langsung kepada kita dalam bermain blogging selain blogcepot.

Kang Jum justru sedikit bertanya apakah memang saat ini blogging sudah terlupakan? saya rasa tidak karena semenjak mengenal blog dan adsense masih saja kesisi dan tak terkalahkan dengan sosial media, bahkan kalau boleh jujur Kang Jum sangat jarang berinteraksi di FB dan juga Twitter.

Jelas sekali dalam ngeblog tidak saja mencurahkan hati dan uneg uneg saja tetapi juga mencari sedikit rejeki dengan mengikuti program periklanan Google. Namun seiring dengan perkembangan jaman ngeblog bisa jaddi tempat segala hal bahkan untuk urusan yang dulunya gak mungkin di share dalam blog kita.

Terlepas ngeblog sekarang basi atau tidak , Kang Jum tidak ambil pusing bahkan jika blogger sudah males pun aku gak peduli. Dari pada bayar mahal untuk ke psikiater mendingan ditulis dalam blog, mau dibaca ya silahkan mau tidak , Aku Ra po po.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com