Searching...

Mengapa Retailer Harus Sukses Dalam Memperkenalkan Sistem Pembayaran Mobile

December 21, 2014
Dalam era digital, itu penting bagi retailer untuk mengumpulkan dan mengelola data pelanggan. Informasi ini adalah kunci untuk menyediakan personalisasi untuk setiap jenis pengalaman berbelanja, karena memungkinkan retailer untuk memahami preferensi pelanggan dan menganalisa sejarah belanja.

Sistem pembayaran smartphone seperti Apple Pay merupakan metode penting untuk mendapatkan data ini karena memungkinkan pengumpulan data di retailer yang berbeda untuk individu yang sama. Namun, saat data dikumpulkan dan dikendalikan oleh pihak ketiga seperti Apple, itu berisiko bagi retailer.

apple pay

Coba bayangkan bahwa Anda menggunakan Apel Pay dan Anda sedang menuju ke sebuah department store untuk membeli hadiah liburan. Apple memiliki sejarah yang lengkap kebiasaan pembelian anda bahwa kedekatan semata Anda ke toko yang bisa memicu iklan atau pemberitahuan dari retailer
untuk bersaing tampil di iPhone Anda, menggoda  untuk mengunjungi toko pesaingya ataupun sebaliknya. Sebagai pemegang data, Apple mempertahankan semua kekuatan dalam hubungan dan dapat memungut biaya referensi yang  besar dan kuat untuk retailer yang berusaha untuk menggunakan data tersebut.

Untuk menghindari masa  di mana retailer tahu lebih sedikit dan kurang tentang preferensi pelanggan mereka sendiri ', retailer membutuhkan untuk berhasil dalam membangun jaringan pembayaran mereka sendiri secara online yang akan memungkinkan mereka untuk menyimpan data mereka di rumah. Namun ada beberapa alasan mengapa retailer kemungkinan akan ramalkan   gagal usaha ini.

Pertama, keamanan data merupakan isu utama dalam pikiran pengguna. Laporan berita terbaru menyatakan bahwa CurrentC - sistem pembayaran bersaing smartphone yang akan digunakan oleh retailer seperti Target, Best Buy dan Sears - hacked bahkan sebelum dirilis . Juga, Apple adalah suatu merek terkenal dengan sejarah perlindungan data digital yang mungkin terbukti sulit untuk menarik pelanggan, percaya platform alternatif yang tidak memiliki sejarah pada keamanan informasi.

Kedua, ada pertanyaan apakah pelanggan akan menggunakan jaringan pembayaran ganda. Ini adalah konsep yang disebut multihoming. contoh konkritnya adalah Uber, yang menghadapi kesulitan karena pelanggan dapat menggunakan Uber atau pesaing, Lyft, hanya dengan menekan tombol yang berbeda pada ponsel.

Sangat mudah untuk berada di kedua platform pada waktu yang sama. Dalam dunia pembayaran mobilemungkin benar. Pelanggan mungkin merasa lebih nyaman untuk menyimpan semua pembayaran mereka pada satu platform, terutama jika platform (seperti halnya untuk Apple Pay) menyediakan layanan, seperti membiarkan pengguna mencari, menyusun  dan memvisualisasikan pengeluaran belanja mereka. Pelanggan akan kehilangan fungsi itu - dan kemampuan untuk melihat seluruh gambar dari pengeluaran mereka - jika mereka menggunakan berbagai platform.

Ini semua kabar baik bagi Apple, yang kemungkinan akan tetap menjadi pemain dominan di bidang ini selama beberapa tahun  lagi. Dan itu berita buruk bagi retailer, yang kehilangan kontrol data mereka.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com