Searching...

Mencoba Mengawali Kesuksesan Dengan Kegagalan

December 07, 2014
          Tak banyak yang bisa dikatakan jika kita memulai sesuatu dengan kegagalan, bahkan saya sendiri merasakan pahitnya sebuah kegagalan. Hal sangat jarang diterima dengan lapang dada oleh sebagian blogger . Sebagai contoh dengan mencoba menjadi Publisher Adsense tetapi mengawalinya dengan di tolask, Duh! Gimana ni?

Sebenarnya ini cuma cerita sore tadi , yang mana membuat kami ber empat kumpul di salah satu alumni BLK web dan internet gelombang 1 untuk mendalami ilmu blogging dan Adsense. Ya untuk sementara cuma 4 orang termasuk saya yaitu. Umu, Kang Danang, Romlatul sebagai tuan rumah dan saya sendiri. Awalnya ada perasaan gak jadi karena cuaca lagi mendung sehingga membuat acara cadangan yaitu makan makan di warung Bakso atau Mi.

Dengan semangat pas pasan akhirnya tiba di rumah saudara Romlatul yang mana sudah disiapkan keperluannya , mulai dari charger untuk laptop dan HP sampai cemilan yang ueenak banget. mau tahu suasanya, lihat dibawah ini;
Coaching clinic adsense

Dan ini agenda yang dibahas;
* Membuat blog yang layak daftar Adsense
* SEO blogging
* Membuat Niche Adsense yang profitable
* Edit HTML dan Navigasi template
* Lain lain

Tidak lama cuma butuh waktu 3 jam untuk diskusi singkat dan juga coaching clinic adsense ini. namun dari pembahasan yang ada justru lebih mengena ketika pertemuan yang sudah sudah . Kalau yang terdahulu lebih banyak ngrumpinya ketimbang penguasaan materi walau dengan jumlah peserta yang lebih banyak.

Harapannya di wakatu yang akan datang bisa lebih baik lagi dan juga bisa menambah ilmu lagi sehingga tujuan bisa tercapai.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com