Searching...

Memasang Auto Replay Video Youtube Tidak Menambah Penghasilan

December 18, 2014
Beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah blog yang kebetulan memasang sebuah video yang di Monetize di Youtube, pada awalnya saya merasa kalau video ini tutorial dari pemilik blog tetapi setelah lama di perhatikan ternyata tidak dan itu murni dari Youtube yang sengaja di tempel di blog tersebut. Sehingga setia anda mengunjungi blog tersebut , video akan otomatis diputar. Pertanyaan dalam hati Kang Jum adalah

1. Apakah video tadi tidak membahayakan akun Adsense di Youtube?
2. Apakah impresi kunjungan di blog tadi masuk ke dalam laporan tayangan Youtube dan menambah penghasilan pemilik video?

Dari pada selalu dengan "katanya'? akhirnya saya mencoba bereksperimen dengan 2 buah video yang dimonetize dan memasang di blog secara autoplay dan setelah berjalan kurang lebih 2 minggu di dapatkan hasil sebagai berikut;

*. Memasang auto replay video yang di monetzize di blog ramai pengunjungnya tidak menambah impresi pada laporan statistik di Youtube sehingga secara otomatis tidak menambah penghasilan Adsense dari Youtube.

* Walau tidak atau belum ada peringatan dari Youtube soal pemasangan video auto replay  di blog, saya rasa itu sebuah langkah yang percuma sehingga perlu diperhatikan . Dengan adanya video auto replay di blog akan membuat loading blog sedikit berat.

Cara yang benar;
Untuk mengarahkan impresi blog ke dalam sebuah video yang di monetize sebaiknya gunakan URL dari youtube dan diarahkan ke laman Youtube yang berisi video kita.

Tetapi seperti halnya blog yang di monetize dengan Adsense , Youtube pun membutuhkan trafik yang valid agar bisa menghasilkan uang, misalkan dari kata kunci yang diketikkan pengunjung di SE.

Saya yakin ada yang bisa menambahkan dari eksperiment ini , karena waktunya yang hanya 2 minggu saja. Ditunggu !
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com