Searching...

Happy New Year 2015, Sebuah Catatan Adsense

December 28, 2014
                     Tak terasa sudah di penghujung tahun yang sudah kita lalui, lagi pula siapa sangka ternyata waktu berjalan cepat dan kadang juga lambat. ketika suka dan duka berganti dengan warna warni kehidupan. Dan ngeblog bukan lagi asing. Jika kita dulu sering bilang newbie sekarang saatnya anda bilang blogger profesional. Atau juga masih bertahan menjadi blogger baru saja.

12 bulan sudah dilalui dan Adsense semakin lama semakin menantang untuk dtaklukkan, bahkan dalam hati kecil ini target masih juga belum terpenuhi.Tidak lagi seberapa banyak digit dari adsense yang kau hasilkan tapi semua hal tidak bisa hanya diukur dengan semua itu.

Ada beebrapa catatan yang cukup menganggu tidur seorang blogger paruh waktu ini, yaitu terulangya setiap akhir bulan atau akhir tahun nilai CPC nya selalu tinggi dan juga sebaliknya. Masih juga belum akau mengerti bagaiman sebuah sistem ini melayani 10 juta Publisher di seluruh dunia tanpa eroro yang lama.

adsense 2015

Dan dari pada memikirkan hal yang bukan area saya ,lebih baik fokus dengan konten dan juga memikirkan bagaimana blog bisa membiayai hidup kita tanpa susah payah. Dan itu belum semua orang bisa.

Bermain Adsense butuh modal
Banyak yang bilang begitu main adsense kita tidak perlu  modal hanya nulis dan daftarnya gratis, apa memang demikian? selama mengikuti Adsense dengan gratisan hasilnya tidak cukup memuaskan saya sebagai penghobi Adsense , tetapi dengan dukungan modal penghasilan Adsense makin yahuud.

Lalu bagaimana jika publisher kecil seperti kita? Modal utamanya tetap kreatif dan konten fresh serta original. Suguhkan apa yang diinginkan oleh pembaca dan jangan sampai pengunjung kecewa dengan apa yag dibacanya.

Kang Jum sudah terlalu jenuh dengan hanya blog lokal yang sering diusili orang ini. bagaiman jika harus berubah dengan berani mengambil tindakan agar penghasilan Adsense naik sehingga semakin membawa keuntungan finasial dan juga sedikit ketenaran dalam dunia maya secara riil. tak apalah jika semua semua itu butuh waktu.
To be continued .....next year  2015
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com