Searching...

Domain .id Gratis Dari Internet Sehat

December 19, 2014
Aha tak menyangka kalau tulisan di blog ini bisa memenangkan salah satu domain dot id. Awalnya iseng mengikuti program internet sehat yang di publikasikan  di detik.com dan ini tulisan kang Jum kala itu.
dan tadi saya buka email ada pemberitahuan kalau saya termasuk yang kebagian domain .id gratis selama setahun. untuk lihat siapa saja yang menang silahkan buka 50 Blogger berhak atas 50 domain.id.

Sebenarnya tanpa di programkan , internet sehat sudah seharusnya menjadi acuan dalam memasuki dunia maya, kita sudah banyak melihat dahsyatnya efek baik positif maupun negatif dalam dunia maya. Dan internet sehat bisa di terapkan mulai dari diri sendiri dan ke lingkungaan sekitar kita. Orang yang bijaksana akan selalu bertindak dengan pertimbangan yang rasional agar selalu mendapatkan manfaat yang maksimal dari dunia yang baru dikenalnya seperti internet. bahkan sampai sekarang dengan banyaknya orang tua yang belum "melek" internet dikhawatirkan pengawasan terhadap anak dalam mengakses internet menjadi kuran. Logisnya ,bagaiman mau mengawasi kalau mereka tidak paham.


Sebagai blogger Kang Jum bangga dengan diresmikannya .id sebagai Top Level Domian negara Indonesia, berbeda ketika masih generik TLD (.co.id)yang selalu dipandang sebelah mata di dunia maya. Bahkan banyak yang tidak megenal conten indonesia. Dan pintu terbuka lebar bagi mereka yang mau berusaha mengadu peruntungan di dunia maya dengaan mengawali pemakaian domain TLD .id

Setelah melakukan konfirmasi atas email tersebut, saya menginginkan domain Kangjum.id menjadi milik saya selama setahun , lumayan karena jika saat ini membeli masih sekitar 500 ribuan dan hebatnya adalah cara pemebelian yang harus ada scan KTP. mungkin terdengar ribet tapi lihat sisi baiknya jika anda berencana membuat e Commerce! Sudah dapat dipastikan siapa pemilik dari domain tersebut. hal ini sangat berhubungan dengan kepercayaan.

Dan syarat lain adalah dengan memasang banner internet sehat, tetapi sudah dipasang di bagian atas blog ini namun tidak muncul. Apa mungkin karena berplatform blogger ya? karena yang menggunakan WP sudah bisa nampil.
Apapaun hadiahnya patut disyukuri karena hal yang lebih penting adalah maksud dari program ini. terima kasih Internetsehat.id
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com