Searching...

Berjuang Di Akhir Tahun Untuk Adsense

December 24, 2014
                            Akhir tahun sebagian orang sudah bersiap untuk libur panjang, tetapi bagi Publisher perjuangan besar dimulai. Ini berkaitan dengan tanggal 24 ini yang merupakan hari terakhir untuk mencairkan pembayaran Adsense. Hari terakhir karena jika di cairkan lewat kantor Pos jika telat anda menunggu lagi sekitar seminggu lagi atau tanggal 2 Januari 2015. berbeda dengan mereka yang yang menerima pembayaran lewat transfer kawat bisa secara otomatis sehingga tidak perlu ke kantor pos.
adsense

Sebenarnya anda bisa mencairkan di Indomaart tetapi pengalaman pribadi selama ini sangat mengecewakan, karena sering gagal dengan berbagai alasan . Mulai dari saldo yang tidak cukup sampai jaringan eorror yang sudah sering menjadi alasan. Berbeda ketika anda mengirimkan uang, pasti jaringan oke saja.

Dan kabar terkahir dari Google Adsense adalah meningkatnya CPC Adsense sehingga penghasilan per hari meningkat. masih menjadi misteri karena hampir setiap akhir bulan nilai cpc semakin tinggi. mungkinkah anda juga mengalaminya?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com