Searching...

Berapa Kali Anda Ngapel Ke Kantor Pos?

December 30, 2014
                     Tanggal 24 kemarin hampir semua publisher Adsense mencairkan pendapatannya ke kantor Pos, Kenapa, karena itu cara termudah yang bisa dilakukan selama ini. No ribet dan No apapun. Tapi berapa kali anda ngapel ke Mbak kasir di kantor pos dalam sebulan?


Boleh jadi 3 kali jika anda tidak bosan ke situ, kok bisa? bisa saja. ini berkaitan dengan akun cadangan yang sering membuat anda tersenyum lebih lebar. banyak sekali Publisher kita memiliki akun Adsense cadangan sehingga ketika akun utama cair tiap bulan ,maka akun cadangan cair 2 bulan sekali dan akun candangan lainnya cair 3 bulan sekali. Jadi selama setahun anda bisa ke kantor pos 12 ditambah 6 ditambah 4 bisa dihitung sendiri.

WU via kantor pos
                                                   foto dr FB (senyum dong mbak?)
besarnya potensi penghasilan anda dan kenaikan nilai CPC Adsense tahun depan memungkinkan kita untuk memacu batas kemampuan blogging ditas rata rata. bahkan tidak mungkin menaikkan level anda sebagai blogger dan juga penghasilan yang dimiliki. dengan asumsi  akun utama $3000 ditmbah akun cadangan $ 600 dan akun cadangan yang lain bisa $ 550 (ngimpi.com kalieee) , maka sudah lebih dari cukup untuk beli seplastik krupuk kan?

Itulah hebatnya hobi blogging yang bisa menghasilkan uang, hanya saja saat ini masyarakat banyak yang menilai uang dari internet itu haram.  sungguh asumsi yang kejam !!!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com