Searching...

Aplikasi Brain Power Untuk Membantu Penderita Autisme

December 24, 2014
                        Salah satu perkembangan starup yang bikin terosbosan baru menyasar didunia pendidikan khusus penyandang Autisme. Meskipun banyak pengembang telah mulai meninggalkan Google Glass, sebuah startup Cambridge,yang berbasisi di Massachusetts percaya bahwa hardware masih memiliki banyak kemungkinan untuk anak-anak dengan autisme. Branin Power mengembangkan aplikasi Google Glass, serta hardware add-ons, yang membantu anak-anak belajar keterampilan sosial dan komunikasi, sementara pada saat yang sama memberikan umpan balik kepada pengasuh.

Brain Power  didirikan oleh neuroscientist Ned T. Sahin  yang melakukan pelatihan pascasarjana di Harvard Medical School dan MIT. Tujuan perusahaan adalah untuk membantu orang dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan "membawa revolusi komputer dalam ilmu saraf akademi. Seperti di kutip dari tecchcrunch.


Sahin menjadi tertarik menggunakan Google Glass untuk membantu anak autis setelah menghadiri simposium di MIT pada gangguan perkembangan saraf saat  perangkat tersebut.

"Saya benar-benar terkejut melihat betapa masih banyak yang belum ditemukan tentang bagaimana dan mengapa autisme, dari sudut pandang ilmu saraf pandang, dan bahkan lebih penting Saya sangat terkejut dan bahkan malu untuk belajar bahwa orang tua harus menunggu begitu lama untuk mendapatkan informasi tentang kondisi  anak-anak mereka, dan kemudian memiliki begitu sedikit di jalan dari strategi yang efektif pelatihan atau perawatan, atau laporan numerik pada kemajuan anak-anak mereka, "kata Sahin.

 Karena spektrum gangguan autisme sangat luas, Power Brain telah memfokuskan pengembangan awal pada anak-anak dengan penderita  autisme, meskipun berharap untuk memperluas kemampuan aplikasi 'kepada anak-anak lain juga. Sejauh ini, 200 orang telah mendaftar untuk program beta power brain , yang akan dilakukan dalam tiga tahap mulai  tahun depan, dan termasuk penelitian yang dilakukan di bawah protokol dari Harvard Medical School oleh anggota tim Brain Power.

Perlu apresisi besar dan dukungan semua orang agar penderita Autisme tidak membebani orang terdekaatnya, yang lebih penting membuat mereka tidak tergantung pada orang dan bisa mandiri dengan program kemandirian dalam latihan bersosialisasi.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com