Searching...

PO Adsense Ternyata Bisa 2x

November 02, 2014
               Biasanya Pay Out Adsense yang saya terima tanggal tua , untuk email pemberitahuan biasanya tanggal 16 sedangkan PIP atau Payment In Progress tanggal 22 dan dilanjutkan dengan Payments Issued tangal 23. namun kali ini berbeda dengan kebiasaan. Atau memang ada yang mengalaminya. Untuk pembayaran dengan setingan bulanan via Western Union biasanya di kirim dari Ireland  dan di atur dari Singapura , tapi "katanya : itu khusus Indonesia dan negara Asian. Hal yang kadang memakan waktu seminggu agar PO bisa cair. lalu bagaimana dengan 2x PO dalam satu bulan.


Postingan terdahulu saya pernah mengatakan memasang dua akun Adsense dalam satu blog dengan masing masing satu buah iklan di bagian atas dan bawah artikel saja. Tak disangkan ternyata kedua iklan tersebut berkinerja bagus sehingga dalam waktu sebulan bisa PO bersamaan. Istilahnya double Gardan kalo orang sini bilang.

Ini membuktikan bahwa meningkatkan penghasilan Adsense ada 2 macam golongan,yang pertamaadalah;

1. Satu akun Adsense dan dipasang di puluhan blog dengan trafik tinggi.

Untuk pilihan pertama biasanya di lakukan oleh para pemula Adsense yang disini saya artikean mereka yang baru saja diterima mengikuti program Adsense, mereka memasang iklan di banyak blog dengan harapan bisa meningkatkan penghasilan. Namun ada kendala dalam teknik ini yaitu;
* Jika akun Hosted maka sudah tentu itu butuh waktu untuk review dari pihak google terhadap domain baru. Dan kelemahan lain yaitu jika kita belum mempunyai satu blog andalan dengan trafik yang konstan , maka akan sia sia.


2. Banyak akun adsense dipasang di satu blog trafik tinggi.
 Kalau yang satu ini biasanya cocok bagi mereka yang sudah cukup lama mengenal Adsense dan mencoba hal baru seperti saya. Keuntungan dari cara kedua yaitu adanya akun Adsense adsense cadangan sehingga sewaktu waktu di banned akan dengan cepat menampilkan iklan di blog lain.
Banyak dari mereka yang bingung ,bagaiman nasib blog yang pernah dipasangi iklan Adsense yang dibanned? jawabannya mudah. Tidak apa apa.

Nah setelah membaca ulasan singkat diatas anda bisa memilih teknik yang tepat untuk anda dalam meningkatkan PO Adsense tiap bulan
Baca juga



Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com