Searching...

Cara Mengelola Beberapa Akun Adsense

November 20, 2014
              Sudah bukan rahasia lagi kalau pemain Adsense sering membekali dirinya dengan akun Adsense cadangan yang mana sangat berarti jika kita sedang bermasalah dengan akun Adsense andalan. Namun untuk mengelolanya bukan perkara mudah bagi sebagian blogger. Tetapi selama menjadi blogger warnet Kang Jum sudah memiliki lebih dari 3 akun Adsense yang semuanya Insya Allah PO tiap bulan. Lalu butuh berapa blog untuk membuat akun akun tersebut PO tiap bulan?

Sebenarnya blog andalan Kang Jum cuma ada 6 buah, masing masing dengan perbandingan 3 buah blog lokal dan sisanya blog Inggris yang masih dalam proses dan menunggu waktu yang tepat untuk dipasangi iklan. Sedangkan blog ini tidak masuk hitungan karena hanya di pasangi iklan untuk mempercantik tampilan saja kecuali Yahoo.

Untuk 3 buah blog lokal setiap blog dipasangi cuma satu iklan responsive dan di posisi atas dengan asumsi nilai CPCnya tertinggi jika dibandingkan di posisi tengah , sidebar atau pun di akhir artikel. Untuk membuat akun andalan PO tiap bulan Kang Jum merotasi posisi iklan setiap kali akun itu PO sehingga ada penyegaran dan disi lain pengunjung tidak pernah menyadari kalau iklan tersebut berasal dari 2 buah akun yang berbeda.

Sangat sederhana dan mudah tetapi kadangkala kita merasa takut untuk mencoba sehingga tidak pernah tahu hal hal baik yang membuat penghasilan Adsense bisa naik tiap bulan.Sedangkan akun lain yang kurang bisa PO tiap bulan sebaiknya dipasang di blog yang lain dan jangan dipasangkan dengan akunyang menjadi andalan. Jelasnya seperti ini;


3 buah akun Adsense A, Adsense B, Adsense C. anggap saja akun Adsense andalan kita adalah A maka dengan 3 buah blog yang lumayan trafiknya dengan niche bebas kita bisa pasangkan sebagai berikut;

A dengan B
B dengan C
C dengan A
Dengan dipasang di semua blog biasanya A akan PO tiap bulan sedangkan B akan PO tiap bulan atau kadang 2 bulan sekali sedangkan C akan PO 3 bulan sekali. hal ini akan indah jika akun AB dan C sama sama PO di bulan yang sama.

Biasanya akun A atas nama anda
akun B atas nama Istri/kakak/adik
C atas nama teman atau anggota keluarga yang lain.

Cukup dengan 3 buah blog lokal maka anda sudah bisa dapet 4 digit tiap bulan asal berpikir smart dan juga kreatif. Tapi kenyataanya bisa lain bro...... siap tahu anda lebih banyak dari saya!

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com