Searching...

Negative Keywords - Mengubah Menjadi Efek Positif Untuk PPC

October 25, 2014
                    Penemuan kata kunci adalah hal terpenting dalam suatu blog yang berisi artikel karena semua itu yang bisa membuat pengunjung datang mengunjungi blog kita walaupun tidak semuanya pengunjung baru. Mereka datang atas rekomendasi dari sebuah kata kunci yang diarahkan ke blog kita oleh mesin pencari.
Kata kunci juga bagian terpenting untuk sebuah sistem periklanan agar iklan sesuai dengan isi postingan tersebut.

Jika hampie semua blogger menggunakan kata kunci positif , maka menemukan kata kunci negatif di blogkita juga sama penting. Ini akan membuat iklan tampil dengan efissien sehingga tidak menyia nyiakan iklan yang datang dengan ketidak relevanan antara isi dan iklan. Kata kunci negataif mencegah advertiser membuang belanja iklan kepada audiensnya. Kata kunci negatif menawarkan kesempatan  secara strategis membatasi iklan PPC Anda, sehingga mereka hanya menjangkau audiens yang  potensial .



 Menciptakan lingkungan di mana kita  dapat secara dinamis menentukan kata kunci negatif yang efektif dan  sangat bermanfaat. Menerapkan strategi kunci negatif membantu kita dalam :

     Meningkatkan Klik-Through Rate (CTR) - Memastikan bahwa iklan  tidak berjalan terhadap pertanyaan yang tidak relevan berarti mengekspos account  Ini berarti bahwa persentase orang yang mengklik iklan Anda akan lebih besar. (CTR mengacu pada persentase pencari yang melihat informasi daari iklan  ditayangkan.



Buat Grup Iklan Lebih relevan - Dengan menyiangi kata kunci yang tidak berhubungan dengan bisnis kita , membuat standard yang ketat terhadap kemunculan iklan .Sehingga lebih efisien dan memuaskan kedua belah pihak, advertiser dan publisher.

     Save Money - Dengan menghindari membayar untuk klik yang tidak berguna, Anda menyimpan banyak uang. Selain itu, dengan menciptakan kelompok-kelompok kata kunci yang lebih relevan dengan RKPT lebih tinggi, Anda meningkatkan Angka Mutu, yang juga akan menurunkan biaya Anda.

Jadi apa sebenarnya mnfaat   kata kunci negatif, dan bagaimana mereka dapat menghemat uang dan meningkatkan kinerja kampanye iklan?
Apakah Kata Kunci Negatif?


 Kata kunci negatif adalah pilihan bayar per-klik iklan jenis pencocokan yang ditawarkan oleh sebagian besar mesin pencari utama. ( jenis pencocokan, atau opsi pencocokan kata kunci, adalah satu cara untuk menunjukan   jenis pencarian yg dapat memicu iklan muncul. Jenis pencocokan tertentu lebih ketat sementara yang lain memungkinkan lebih luas persaingannya, dan karenanya lebih banyak tayangan.)

Jadi secara sederhana kata kunci negatif membantu kita sebagai publisher dalam meningkatkan penghasilan sekaligus menolong advertiser dalam menghemat belanja iklan  dengan iklan tertarget. 
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com