Searching...

Memilih Niche Blog Adsense Yang Bisa Tahan Lama

October 29, 2014
                         Saya yakin dari sekian banyak blogger kita yang bermain atau menjadi Publisher Adsense salah memilih Niche atau topik blog. Mereka hanya mengejar sebuah kata kunci tinggi dengan iming iming per klik bisa lebih dari 40 dollar bahkan ada kata kunci satu klik bisa langsung PO, padahal  cepat atau lambat mereka akan menelan pil pahit. Bukannya gagal ,lha wong minum pil memang terasa pahit tapi menyehatkan badan. Beda lagi kalau tidak sakit sering minum pil.

Mungkin penjelasan ini akan memberikan sedikit gambaran bagaimana saya mengelola blog cepot tetapi bisa update berkala dan gak pernah kehabisan ide, dan bisa PO tiap bulan,  Ini caranya;

Niche Adsense

* Jika anda ingin blog anda bisa Jadi dan bisa menghasilkan , buatlah blog yang mencerminkan diri anda, maksudnya adalah jangan menulis artikel blog yang tidak pernah kita kuasai. Hal ini mungkin baru akan terasa jika sudah setahun maka saya yakin topik yang tidak kita kuasai akan berhenti atau macet total.

* Tanyakan pada diri anda , apa yang anda sukai ? jika sudah ketemu silahkan buat blog sesuai dengan minat dan bakat anda. Hal ini akan jauh lebih baik dan dapat bertahan ketimbang blog  yang ketika kita menulis ada embel embel " katanya".

* Abaikan dulu SEO dan Niche Adsense, seiring dengan berjalannya waktu dalam blogging anda dengan satu blog yang anda kuasai topiknya, maka saya yakin perlahan namun pasti anda akan mengerti apa itu SEO dan Niche Adsense. Bahkan seiring dengan berjalannya waktu juga kita bisa memahami hal hal yang berasal dari pengalaman yang mengalahkan teori  teori dari master web sekalipun.

* Jangan pernah membuat blog lagi sebelum blog yang pertama jadi, disini jadi bisa diartikan trafiknya sudah stabil misalkan sudah di aats 5 ribu per hari. Dengan trafik itu sudah bisa PO tiap bulan jika dimonetize dengan iklan Google.

* Jangan berhenti menulis, jangan pernah memikirkan iklan Adsense yang muncul . Semua itu akan membuat anda lebih ringan dalam blogging yang dimasa depan ingin hobi kita bisa membiayai hidup kita.

Kesimpulannya adalah , saya tidak pernah memaksakan membuat blog dengan topik yang tidak saya kuasai, jadi tidak akan menyiksa dalam mengupdate artikel. Blogging adalah terapi terbaik dalam mencurahkan isi dan uneg uneg dalam hati kita. jadikan ini sesuatu hal yang menyenangkan dan indah. Tulis apapun yang anda sukai niscaya itu akan menghasilkan sesuatu yang berguna bagi anda dimasa depan.

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com