Searching...

Unit Iklan Links Adsense Juga Bisa Gajian Tiap Bulan

August 26, 2014
                            Jika anda mengira gajian Adsense bulan ini yang atas nama istri Kang Jum berasal dari iklan berukuran besar dengan image atau text , maka anda salah besar. Kenapa? Karena gajian bulan ini berasala dari "hanya unit iklan Links" saja. jadi jangan terkejut ya.

Dulu pernah saya bilang kalau Kang Jum jenuh dengan hanya menulis Tips Adsense yang oleh kebanyakan orang atau blogger sering Anomali alias bertolak belakang dengan teori para master Adsense. Salah satunya ya soal unit iklan Adsense yang biasanya harus berukuran besar , maka kali ini Kang Jum membuktikan dengan bahwa Hanya dengan unit iklan Links tetap bisa gajian tiap bulannya.


Lalu apa kelebihan dari unit iklan links Adsense?

Saya yakin anda akan memandang sebelah mata dengan unit iklan links , yang mungkin ditinggalkan oleh blogger lain, padahal bukti berkata lain, dan berikut ini pengalaman Kang Jum dalam membuktikan unit iklan links yang bisa Pay Out tiap bulan.

* Unit iklan Links Adsense ukuran 468x15 adalah unit iklan dengan performa terbaik jika kita memasangnya di bagian akhir postingan.

* Buat blended iklan tersebut baik warna teks dan juga backgroundnya.

* Hindari pemasangan unit links iklan di bagian atas baik itu di bawah navigasi ataupun dbawah judul postingan.

* Hindari menggunakan warna default Adsense atau warna biru untuk links iklannya. hal ini karena sering di gunakan untuk warna links di blog.

Selain karena mudah di lihat , ternyata unit iklan links tersebut selalu sesuai dengan isi artikel sehingga kemungkinan terjadinya klik sangat  besar..
Hal lain yang membuat unit iklan ini bagus menurut kang Jum , ternyata juga mempunyai kelemahan , salah satunya adalah jumlah klik yang terjadi akan dihitung setelah klik untuk yang kedua kali. jadi jika ada pengunjung mengklikunit links iklan sekali dan setelah itu keluar , maka tidak dihitung . Klik iklan akan dihitung jika setelah klik pertama pengunjung meneruskan klik ke halaman yang diinginkan informasinya.

Jadi dengan ulasan diatas kita bisa two in One yaitu satu blog dipasangi 2 iklan dengan 2 akun berbeda. Misalakan di awal artikel di pasangi iklan dengan format gambar ukuran 300x250 dan diakhir postingan baru unitiklan links .


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com