Back To Normal
Click Here To Subscribe Via Email

Subscribe To Our E-Mail Newsletter

Tips Membuat Blog Lebih Friendly Dengan Pengunjung


Couch ModePrint It

              Apa instrument blog paling penting untuk pengunjung? tentu  saja konten adalah hal utama karena konten adalah raja. jadi semakin bagus konten kita semakin bersahabat dengan pengunjung kita.Konten yang memadai akan membuat pengalaman terbaik dan efisien untuk mendapatkan semua hal yang diperlukan serta akan menjamin kehidupan blog anda dimasa depan. Dan berikut ini beberapa tips untuk mewujudkan mencapai tujuan itu.

Isi Konten
pernahkah anda bertanya pada diri sendiri, apakah isi  blog anda relevan dengan yang dicari pengunjung di blog anda? teliti dengan baik apa seluruh postingan terstruktur dengan baik menggunakan bahasa yang mudah dipahami secara global dan bukan regional . kecuali anda sedang membuat blog dengan target pengunjung tertentu.

Jenis Iklan
jika anda seorang publisher adsense, penting untuk memperhatikan jenis iklan yang cocok untuk pengunjung , jika terjadi ketidakrelevanan iklan akan sulit mendapatkan klik valid. namun untuk mengejar klik valid anda wajib menghindari iklan po up dan iklan pop under yang sering menganggu pengunjung. Gunakan eksperimen trial dan error untuk mendapatkan komposisi terbaik dari iklan dan kepuasan pengunjung di blog anda yang lebih sederhana kita bisa melihat indikatornya di Bounce rate blog kita

Penempatan Iklan
Penempatan iklan yang tepat akan membuat nilai tambah bagi blog kita, pengunjung merasa betah dan juga tidak terganggu dengan iklan tersebut. jangan pernah memasang iklan yang membuat pembatasan audiens atau pengunjung terhadap seluruh konten blog.Secara sederhana jangan gunakan iklan sebagai penutup konten blog anda.

Multi layar
Jangan pernah melupkaan dengan keinginan pengunjung blog nada yang tidak semuanya menggunakan browser desktop, usahakan dengan membuat blog nada bisa diakses di semua browser  akan membuat pengunjung lebih banyak menjangkau blog anda. Gunakan template responsive adalah hal bijaksana sehingga para pengunjung dari mobile atau high end mobile device bisa tetap nyaman membuka blog kita. Selain itu penghasilan dari iklan juga tidak terbuang.

Selain tips diatas jangan pernah melupakan untuk selalu memeriksa  pusat bantuan webmaster sehingga bisa benar benar friendly dengan pengunjung dan mesin pencari. Semoga bermanfaat .



Click Here For Smileys :D
:D
:)
:[
;)
:D
:O
(6)
(A)
:'(
:|
:o)
8)
(K)
(M)

3 comments:

  1. Terimakasih mas sangat bermanfaat untuk pemula seperti saya.
    oya, mau nanya bagaimana sih caranya 1 code iklan google dipasang di banyak blog yang kita punya.
    harus disetting dulu atau langsung pasang aja mas. makasih

    Kunjungi balik ya BLOG TENTANG RESEP MAKANAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika Adsennyareguler kita tinggal pasang di semua blog milik kita yg sesuai dengan kebijakan GA. tinggal ambil scriptnya dan pasang.

      Delete
    2. kalo begitu makasih ya kang jumanto. . . Oya request tutorial dong tentang blog dummy, bagaimana sistem membuat yang baik dan tidak menyalahi aturan google dan tidak berdampak negatif bagi blog kita.

      Delete