Searching...

Pentingya Sebuah Akun Adsense Cadangan

August 20, 2014
                  Sedia payung sebelum hujan adalah pepatah yang tepat untuk anda yang bergelut dibidang blogging dan menjadi penayang iklan terutama iklan Adsense. Walaupun tidak banyak yang mengupas tentang akun Adsense cadangan, mungkin saatnya anda perlu tahu betapa pentingya akun cadangan Adsense bagi Publisher seperti kita. Dan sudah barang tentu yang namanya cadangan akan vital jika kita sedang membutuhkan. lalu bagaiman akun cadangan Adsense bisa bekerja maksimal terhadap blog kita?

Anggap saja saat ini anda baru mempunyai satu atau 3 buah blog dengan penghasilan semuanya sebulan 100 dollar sampai 500 dollar. Dengan rata rata trafik terendah 300 UV dan tertinggi 10K dengan beragam tema blog. Maka dengan satu akun Adsense cadangan akan membuat anda ngeri , karena sedikit ada kesalahan bisa membuat banned sehingga melayang semua penghasilan kita dari 3 buah blog tadi. Untuk itu kita bisa berusaha mendapatkan akun Adsense cadangan . caranya gak usah saya bahas lagi cara daftar Adsense. Sudah banyak di ulas di blog blog lian.

Dengan keterbatasan trafik, dan blog serta modal kadang membuat penghasilan bulanan kita menjadi tidak tentu, hal ini butuh kreatifitas agar tidak ada jeda penghasilan tiap bulan. Caranya adalah sebagai berikut;

1. Untuk akun Adsense utama silahkan pasang script iklannya di tempat yang dirasa paling ber CTR tinggi misalkan di bawah judul atau di akhir artikel.
2. Pilih unit iklan responsive dengan ads image only sehingga iklan yang muncul tunggal dan bernilai tinggi.

3. karena iklan responsive tentu saja template wajib responsive.
4. Pilih iklan cadangan dari AKUN ADSENSEyang berbeda ( beda nama penerima pembayaran) dengan kita di posisi yang lain.

5. jika dalam sebulan akun Adsense Utama PO dengan posisi iklan diatas postingan atau bawah judul, sekarang rotasi di bagian bawah sehingga iklan cadangan dari Akun Adsense yang lain di bagian atas sehingga mendapatkan lebih banyak impresi .

6. Biasanya akun Adsense utama setelah  PO dan iklan di geser ke bagian bawah dan digantikan oleh iklan Akun Adsense cadangan akan menyusul PO di bulan berikutnya sehingga tidak ada jeda dalam sebulan PO dari Adsense.

Secara sederhana bisa dikatakan sebagai berikut , memasang iklan dari 2 buah Akun Adsense berbeda dalam satu blog sehingga penghasilan Adsense bisa lancar tiap bulan, jangan kuatir dibanned karena memasang iklan 2 Akun Adsense dalam satu blog tidak melanggar TOS adsense
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com