Searching...

Narsis Ternyata Positif Untuk Kesehatan

August 07, 2014
          Foto narsis atau selfi tak hanya populer dikalangan orang dewasa saja tetapi juga anak anak, bhakan study terakhir dalam sebuah jurnal kesehatan menyimpulkan dari 10.000 responden dengan usia 18 sampai 63 tahun dari berbagai profesi mengaku pernah foto narsis dan itu dilakukan dengan kesadaran serta membuat dirinya lebih baik.

Memang untuk selfi narsis tak perlu mahal ,cukup dengan kamera smartphone kita bisa bergaya sesuka kita melepaskan semua emosi dengan bijaksana. Seperti terlihat dalam foto kumpulan emak emak pegawai BLK ini yang foto selfi narsis dulu sebelum halal bi halal di Aula.
Selfi BLK

tak ketinggalan juga adalah anak kecil pun sudah bisa dan tahu bagaimana harus bergaya saat selfi narsis, memang jika segala sesuatu di lakukan dengan niat baik , Insya Allah akan memberi manfaat baik pula termasuk kesehatan mental dan juga menumbuhkan kepercayaan diri sendiri . hal ini kadang mulai berkurang ketika kita melihat kelebihan orang lain dan selalu menyalahkan kekurangan kita. Padahal jika kita mau merenungi, setiap kekurangan kita pasti seimbang dengan kelebihan kita. Hanya saja kita kadang tidak pernah menyadarinya.

Selfi kids

Lihat saja gayanya yang natural dan juga apa adanya membuat selfi narsis begitu bermanfaat sebagai obat mental bagi mereka yang selama ini terganggu. Kita bisa belajar dari keadaan yang mungkin tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Tapi seperti pepatah bilang, tak ada yang terlambat untuk bertindak. Ok !!!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com