Searching...

Blogging For Adsense Tak Melulu Tentang Adsense For Money

August 08, 2014
                    Dulu blog kang Jum Dot Com mungkin dikenal sebagai blog dengan satu topik yaitu tentang Adsense. Dan itu mungkin bertahan paling tidak selama setahun. Tetapi setelah cukup lama bermain Adsense Saya selalu berpikir untuk tidak mengupas masalah periklanan Google ini, kenapa? karena takut menyesatkan bagi blogger lain terutama bagi mereka yang baru mengenal Adsense. Karena semua triks dan tips Adsense versi saya kadang dianggap anomali. Bertolak belakang dengan apa yang kebanyak para master Adsense ajarkan. Sebagai contoh jika kebanyakan orang mengatakan bahwa ukuran iklan terbaik adalah ukuran yang lebar dan besar maka saya mengatakan sebaliknya. Bahkan ketika Google menyaranakan iklan teks dan gambar saya lebih menyukai iklan teks tunggal saja .


Tidak semua teori dalam Adsense benar seratus persen , bahkan ketika semua orang mengikuti anjuran dari Google tentang pengoptimalan pendapatan dan awalnya sayapun mengikutinya. tapi apa yang terjadi? lagi lagi kenyataan berbicara lain ,justru penghasilan turun drastis, dari 30 dollar per hari menjadi kurang dari sepuluh dollar. lalu siapa yang salah?

Ngepel

Terlepas benar atau tidaknya sebuah anjuran, Google sendiri sebenarnya tidak berani menjamin peningkatan pendapatan kita jika mengikuti saran, yang berarti resiko drop penghasilan juga ada. Masalahnya ada pada kita sebagai pemilik blog. Hanya kita yang tahu karakter blog dan apa yang paling diinginkan pengunjung dari blog kita. Cukup simple tetapi kadang dianggap rumit.


Akhirnya setelah waktu mengajarkan banyak hal ,Adsense tidak harus disikapi secara serius dan tergesa gesa. Mereka seperti jinak jinak merpati sehingga kita tidak lepas perhatian sejenakpun darinya. Padahal Blogging dulunya sangat menyenagkan karena bisa mengobati penyakit akutku yaitu Insomnia dan juga memberi semangat dalam hidup.

Sekarang saatnya kukatakan bahwa Blogging For Adsense seharusnya tidak melulu tentang Adsense itu sendiri tetapi lebih pada bagaimana kita menikmati blogging,  dengan begitu apapun yang kita harapkan nantinya darinya akan datang dengan sendirinya.Seperti petuah orang tua rejeki takkan kemana walau kadang saya juga meragukannya.
Santai


Untuk itu jika anda baru pertama kali datang ke blog ini, entah karena kata kunci yang berkaitan tentang Adsense ataupun karena referensi orang atau blog lain, pasti akan sedikit bingung. satu hal yang pasti adalah jangan pernah percaya kalau saya seorang master Adsense, yang benar adalah seorang buruh bangunan yang sedang belajar Adsense . Diakhir postingan ini pun saya menganggap anda sudah tahu jawabannya.
Happy Blogging , Not For Adsense But For Your Happy Life !!!
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com