Searching...

Apakah Perlu Sharing penghasilan Adsense Di Blog Kita?

August 30, 2014
                               Sudah hampir 2 hari Blog Kangjum.com tidak bisa lagi dibuka, padahal blog tersebut custom dari blogspot yang mana notabene hosting dan bandwith unlimited. tetapi jika terlalu berprasangka buruk terhadap orang lain sebenarnya juga gak baik. jadi terpaksa Kang JUm harus merelakan blog tersebut beristirahat dengan tenang. Dan blog Adsensetrip ini sebagai penggantinya. Isinya sama hanya saja pengalaman memberi saya sebuah pembelajaran yang mungkin akan berguna di masa depan.
Dunia Kang Jum


Banyak blogger karena senag mendapatkan penghasilan dari blog dengan program Adsense sehingga mereka berbagi pengalaman di blognya, disatu sisi memang itu bertujuan baik sehingga semua tips dan tricks bisa di tiru orang lain dan menyusul kesuksesan kita. Namun ada bahaya mengintai ,salah satunya adalah dengan menimbulkan iri dengki terhadap orang lain sehingga blog anda akan di jadikan tempat atau sasaran keirian mereka. Bisa dengan menyalahi,klik boom atau hal hal lain yang merugikan pemilik blog.

Untuk itu dimasa depan Kang Jum akan berusaha untuk tidak mensharing pendapatan tiap bulannya dari Adsense. karena dengan begitu orang akan mengenal kang sebagaiman mestinya, sebagi buruh bangunan saja dan bukan master Adsense.

Apalagi jika merasa baik pada setiap oran, Karena jauh di dalam hati ,saya selalu berpendapat setiap pertikaian akan menyusustkan rejeki. Itu artinya kang Jum berusaha sebisanya untuk tidak menyakiti orang laian sehingga menimbulkan pertikaian.


Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com