Searching...

Mie Ayam Dok, Terlezat Di Kudus!

July 06, 2014
                          Tak terasa sudah lebih dari seminggu bulan puasa terlalui, banyak sekali godaan yang datang apalagi saat siang hari yang terik. Dan ketika tenggorokan terasa lengket bagai di lem. Dan mulut ini terasa pahit seperti minum jamu. Semua itu sukses terlewati walau harus kerja menjadi buruh bangunan. Seperti nya kata dalam khotbah Jumat benar adanya, bahwa bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga adalah kewajiban , begitupun menunaikan ibadah puasa bagi muslim.

Beberapa hari yang lalu ketika mulut terasa sedang pahit pahitnya, saya teringat dengan masakan paling saya tunggu karena bagi Kang Jum ini adalah masakan yang bisa mengusir rasa pahit dan juga mengembalikan kekuatan . Ya Mie Ayam DOK , adalah mie ayam spesial yang ada di depan SD Singocandi Kudus.terasa sangat nikmat apalagi dengan minum es jeruk yang segerrrr.
Mie ayam Dok

Awalnya mie ayam ini si tak dikenal, maklum seperti warung mie ayam pada umumnya tetapi sejak Kang Jum jadi pelanggan mie ini, dan meng upload foto foto warung ini di facebook dan Path dengan sedikit artikel membuat warung sederhana ini terkenal. bahkan atas saran saya mie ini diberi nama Mie ayam Dok. mau tahu sebabnya?

Awal nama mie ayam dok adalah saat kang Jum jajan di warung ini sedang terjadi konflik antara penjual mie ayam dengan keluarganya yang membuat mereka sedikit emosi, ditengah pertikaian itu saya memesan mie dan dengan setengah marah, tentu bukan terhadap saya . Ketika pesanan jadi saus kecap di berikan didepan meja saya dengan keras sehingga timbul suara "dok" di meja makan warung. nah sejak saat itu mie ayam ini saya beri nama mie ayam Dok dan terkenal sampai sekarang. He............he.......

Biasanya kami sekeluarga tiap malam minggu sering menikmati mie ayam Dok ini, walaupun istri tidak menyukai tetapi ada menu lain yaitu bakso yang tidak kalah lezatnya dengan mie ayamnya, apalgi sikecil sering nanya kapan beli bakso lagi.
friska umi latifah


Nah dari kejadian diatas kita bisa menyimpulkan bahwa segala sesuatu yang dikemas dengan jujur dan profesional serta proposional akan menimbulkan efek positif dengan tambah dikenalnya suatu produk, termasuk mie ayam. Untuk menikmati mie ayam dok ini anda hanya butuh mengeluarkan uang enam ribu rupiah saja . itu termasuk mie dan es.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com