Searching...

Jangan Pernah Memakai Free Trial Template Premium

July 17, 2014
                 Selamat datang di Kang Jum dot com, beberapa hari ini sedang sibuk membenahi template blog andalan saya yang sedang bermasalah. Penting untuk di ingat bahwa ini berdasarkan pengalman pribadi . Jadi jika blog anda tidak sama keadaanya dengan blog saya , mohon untuk berhati hati karena ini sangat berpengaruh dengan pendapatan Adsense tiap bulannya.

Untuk membuat blog anda kompeten di dunia maya dengan harapan penghasilan naik terus, selain konten is the king, ada faktor lain yaitu responsive template. Apalagi dengan banyaknya template responsive gratis yang tersedia di internet pasti akan membuat anda sedikit bingung , mana yang terbaik untuk blog kita. Sekedar saran untuk blog yang dimonetize dengan Adsense bertrafik rendah, ciri template responsive yang sering berhasil dengan CTR tinggi adalah template responsive berwarna hitam atau gelap. Maka dengan sedikit trafik klik akan maksimal.


Kembali ke topik bahasan, kenapa saya mengingatkan untuk tidak memakai template responsive premium dengan free trial? Awal ceritanya adalah saya menggunakan template responsive dengan free trial 15 hari dan saya lupa kalau sudah berjalan 15 hari dan di suruh upgrade ke premium. sehingga blog bermasalah serius.

Dengan kejadian ini  yang memberi pelajaran berharga bahwa jika kita tidak berniat membeli template responsive yang premium sebaiknya cari yang benar benar gratis. Dengan embel embel free trial selama 15 hari maka setelah itu jika anda tidak membayar akan sangat merugikan blog anda, hal ini terjadi karena semua trafik yang datang ke blog kita akan menuju halaman untuk upgrade template dari penyedianya. Dan hal lumrah kadang kala anda lupa dengan free trial 15 harinya. Sudah bisa dipastikaan blog anda mengalami kerugian;

- Kehilangan 100 % trafik anda yang berarti
- Kehilangan pendapatan Adsens
- Blog anda akan mengalami de indek Google atau sejenisnya yang berarti
- Kehilangan posisi di SERP


nah dengan peristiwa yang memberi pelajaran ini, sebaiknya anda perhatikan penyedia template responsive anda, premium atau full free. Semoga bermanfaat.



Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com