Searching...

Waktu Yang Tepat Untuk Mengistirahatkan Iklan Adsense

June 13, 2014
                      Istilahnya sedikit keren untuk sebuah artikel Adsense, bagaiman tidak ? ternyata iklan Adsense juga wajib diistirahakan untuk berbagai kepentingan. Namun hal utama dari tindakan prefentif ini adalah menjaga kelanggengan akun Adsense kita. Banyak kejadian yang pernah dialami oleh blogger lain ketika mendekati Payment In Progress biasanya rawan banned, begitu juga saat ini.

Seperti dalam dasboard Adsense kita , jika anda sudah melewati ambang pembayaran atau sudah melewati jumlah penghasilan yang kita tentukan, biasanya ketika melihat saldo berjalan ada tanya tanya kecil , dan ketika di klik akan meninformasikan bahwa pembayaran bulan ini akan dilakukan tanggal 16 kecuali akun di HOLD. Jadi untuk menghindari kehilangan pembayaran dari Adsense, kita bisa mengistirahakan iklan sejenak.


Namun selain alasan diatas, ada beberapa alasan yang cukup penting kenapa kita mengistirahatkan iklan dalam blog kita;
Rest Adsense


1. Smart Pricing
Ini adalah alasan klasik untuk mengistirahatkan iklan  atau mencopotnya dalam kurun waktu 3 hari sampai 1 minggu, alasannya jelas agar nilai klik iklan menjadi naik.Smart Pricing sering dialami blog lokal walaupun blog berbahasa Inggris juga bisa mengalaminya.

2. Click Boom
Jika dalam kurun waktu tertentu kita mendapati laporan yang mencurigakan dari kinerja unit iklan tertentu , ada kemungkinan terkena click boom. Dan wajib untuk dicopot agar akun bisa diselamatkan. Clikc boom bisa terjadi karena persaingan antar blogger dengan niche yang sama atau ppun ulah orang iseng yang iri dengan keberhasilan kita.

3. Banned blog
Ini yang paling sulit ketika blog kita di banned untuk menayangkan iklan Adsense, kalaupun tidak di copot toh akhirnya bisa fatal yaitu dibanned dua duanya , baik blog maupun akun Adsensenya. Selain itu jika memaksa masih menasang iklan di blog tersebut biasanya tidak muncul iklannya.

4. Blog Dalam Perbaikan
Biasanya ketika kita memperbaiki atau merapikan blog kita, baik dengan template ataupun dengan navigasi dan bahkan migrasi data blog ke yang lain, iklan wajib di istirahatkan . Kenapa ? karena dengan membolak balik halaman blog kita dengan satu IP yang sama , Google tetap akan mencatat tingkat kunjungan tersebut ke dalam dasboar Adsense kita. Padahal mengunjungi blog sendiri yang terpasang iklan akan berbahaya karena kesamaan IP. Ini melanggar TOS karena memperbanyak kunjungan sendiri.

Dan masih banyak lagi yang mungkin anda bisa menambahkan atau juga memberi ulasan lain, saya tunggu di kolom komentar.
Baca juga
Kiat mendapatkan persetujuan Google terbaru 2014
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com