Searching...

Template Terbaik Untuk Menggandakan Pendapatan Adsense

June 07, 2014
                     Menjadi Publisher Adsense wajib kreatif walau tidak pinter, hal utama dalam menggapai kesuksesan adalah berani berbuat salah termasuk dalam hal memilih template tetapi menjadi benar dikemudian hari. bahkan saya sendiri butuh waktu lama agar blog bisa sesuai dengan template dan memberikan penghasilan Adsense tiap bulannya. Berdasarkan pengalaman ,gonta ganti template  untuk blog yang di monetize, setidaknya ada beberapa acuan yang dapat anda coba. Tetapi saya tidak bisa menjamin hasil yang sama.
Responsive template

Umumnya template blog untuk Adsense harus responsive sehingga potensi kehilangan pendapatan dari pengunjung seluler menjadi minmal dan kita bisa dengan mudah mengalihkan perhatian pada hal lain . Untuk memilih template blog responsive yang cocok sesuai topik blog tidak mudah. Dibutuhkan trial dan eror untuk memantau perkembangan sebuah blog dengan spesifikasi pengunjung yang sering berubah dan juga dinamis. Dan berikut hasil pemgamatan saya dalam memilih template responsive untuk blog lokal yang di monetize dengan Adsense;

1. Template responsive clean dan 2 kolom yang ringan sehingga pengunjung sangat menyukai blog anda dalam mencari informasi , dan sebagai jembatan informasi kita menyediakan iklan sehingga kita bisa dikatakan admin blog yang bertanggung jawab.

2. Dua kolom responsive template dengan area postingan berwarna putih bersih dan area widget berwarna hitam, lebar area postingan antara 450pxel sampai 600 pixel. Dengan sedikit trik postingan panjang , maka adsense akan optimal sehingga CTR naik.

3 Minimalkan navigasi dalam template responsive sehingga pengunjung tidak bingung dan juga hanya sedikit pilihan yang bisa di ikuti, misalkan dengan menghilangkan widget yang tidak perlu termasuk kolom komentar.

4. Matikan tempalte untuk selular dalam tampilan blog yang kita buat, caranya dengan masuk dasboar blog dan klik bagian template kemudian ada pilihan menampilkan atau tidak situs dalam template selular.

5. Black responsive 2 kolom template adalah pilihan saya yang paling banyak , karena dengan iklan versi teks saja akan membuat CTR naik jika di pasang di akhir artikel. namun perlu dingat agar terus update sehingga ranking alexa menjadi kurus dan banhyak di indeks oleh mesin pencari.

nah saya kira hanya itu yang pernah saya coba dan ada peningkatan dari kurang satu blog per hari menjadi 6 dollar perhari dalam satu blog lokal. Selamat mencoba.
Baca juga Daftar Adsense full approove tahun 2014
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com