Searching...

Pentingnya Menjadi Guest Blogger Bagi Blog Baru

June 17, 2014
                Membuat blog baru agar kompetitif dan mampu bersaing  dengan blog yang sudah lama dan juga berperingkat baik bukan perkara mudah bahkan dengan update artikel secara rutn dan berkalapun masih kurang butuh faktor lain misalkan backlin dan juga tingkat kunjungan yang baik.. Ini penting agar blog baru yang akan didaftarkan ke Google Adsense bisa diterima walaupun kadang harus melalui  review ke dua. Dan salah satu yang paling ampuh untuk mendongkrak posisi sebuah blog baru di mesin pencari adalah dengan adanya backlink dari blog mapan.

Guest Blogger

Namun untuk mendapatkan backlink yang baik dan permanen dari blog yang berperingkat tinggi anda bisa menawarkan diri untuk menjadi penulis tamu di blog tersebut. Dan kebetulan saya juga memberi kesempatan pada blogger manapun untuk mau menjadi penulis tamu . Jika anda tertarik silahkan buka Halaman INI


Apa saja keuntungan menjadi Guest Blogger?

Dengan menulis di blog orang selain sebagai ajang promosi kemampuan menulis anda, selain itu mungkin juga pengunjung blog ini yang belum tentu menjadi pembaca blog anda, dan dengan menjadi penulis tamu akan data limpahan trafik pengunjung datang dari blog ini kepada blog tamu. Selain menambah pengunjung juga menaikkan posisi blog tamu di mesin pencari.

Biasanya pemilik blog tuan rumah mempunyai suarat agar penulis tamu bisa diterbitkan tulisannya, tetapi untuk kesempatan kali ini, Kang Jum akan mempersilahkan kepada rekan blogger terutama alumni kelas web dan internet untuk berpartisipasi. Hanya saja tetap akan di sesuaikan dengan kaidah yang ada pada blog ini. dan salah satu hal yang penting untuk diingat adalah tulisan wajib tulisan original ,belum pernah di publish di blog manapun termasuk di blog sendiri dan bukan hasil copas atau copy paste milik orang lain.


Sedangkan penulis tamu juga memiliki hak istimewa agar nama dan juga blognya dicantumkan di blog ini, sesuai dengan permintaan penulis tamu.

Apa hubungannya dengan Daftar Adsense?

Jika kita jeli dengan TOS Google Adsense walaupun tidak secara gamblang mengisyaratkan umur domain untuk blogger Indonesia harus minimal 3 bulan , blog dengan backlink bagus dan juga trafik yang konstan bahkan cenderung naik akan menambah kemungkinan untuk diterima menjadi publisher Adsense dimasa depan. jadi dengan banyaknya keuntungan yang didapat ketika anda menjadi penulis tamu di blog ini, Saya tunggu.
Baca juga Syarat menjadi penulis tamu di blog Kang Jum

Catatan: Artikel akan di publish jika dikirim lewat " Send email ", bukan berupa Dokument.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com