Searching...

Napak Tilas, Belajar Google Adsense Bagi Pemula

June 11, 2014
                    Ternyata banyak sekali blogger baru yang menayakan tahap tahap belajar menjadi publisher baru google Adsense, dan tentu dengan senang hati saya akan berusaha mencoba untuk mengupas tahap tahap awal dalam mengenal,mengikuti dan bisa berhasil dalam Adsense.

Sebagai tahap awal kita mulai dengan membuat  email di gmail dan membuat blog baru dengan topik yang kita kuasai dulu, ini penting agar dalam perjalanannya menjadi blogger Adsense kita tidak kehabisan ide dan gagasan dalam menulis artikel. Selain topik yang kita kuasai , kita juga bisa menulis pengalaman pribadi atau semacam menulis buku harian elektronik.

* Membuat artikel
Dalam perjalanan menjadi publisher Adsense dulu saya selalu menulis segala hal yang pernah saya alami dengan bahsa dan juga mengemasnya menjadi menarik tentu dengan versi saya. Jujur saja dulu tulisannya ngalor ngidul bahkan sampai saat ini.

* Posting Rutin
Dalam aturan webmaster yang pernah saya baca dan juga dalam forum di Digitalpoint, update secara rutin tiap hari untuk blog baru adalah wajib dan juga sebisa mungkin artikel memuat manfaat bagi orang lain.

* Jumlah Artikel
Untuk jumlah artikel yang diposting tiap hari tiap webmaster berbeda, dalam forum digitalpoint,com menganjurkan agar posting setiap hari 5 artikel pada bulan pertama dan 3 artikel tiap hari untuk bulan berikutnya.

* Topik
Untuk belajar dari awal semua topik bisa ditulis dengan menarik dan juga semua topik bisa diuangkan, jadi kita kesampingkan dulu niche blog dan kata kunci bernilai tinggi.
BLK Kudus


* SEO untuk blog baru dan era hummingbird 4, seorang blogger baru biasanya tidak atau belum memahami dasar dari SEO dan hummingbirds , namun dengan posting rutin anggap saja anda sedang berpraktek SEO tingkat tinggi.

* Umur Blog dan Domain
Untuk Publisher dari Indonesia , mungkin waktu tiga bulan adalah moderat, tidak lama dan juga tidak singkat karena dengan 3 bulan paling tidak sudah banyak artikel yang sudah terindeks mesin pencari, jadi ada persiapan matang untuk mengajukan aplikasi ke Google Adsense.

*Waktu pendaftaran
Waktu yang paling tepat daftar Google Adsense adalah saat akan terjadi perubahan hari yaitu pada GMT-7 atau sekitar jam 14.30 sedangkan waktu email balasan adalah jam 16.00

Setelah tahapan diatas di ikuti dengan benar saya rasa daftar Google Adsense akan lebih besar peluangnya di terima, karena umur juga menjadi acuan Google dalam melakukan review calon penayang iklannya. Selamat mencoba.
Baca juga:
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com