Searching...

Napak Tilas 2 , Kiat Mendapatkan Persetujuan Dari Google Adsense

June 12, 2014
                                      Ini adalah tips paling lama untuk seseorang yang ingin bergabung dengan program Google Adsense, jadi sudah lama dan kadang sudah dikatakan usang tetapi sangat bagus untuk dijadikan refrensi mendapatkan approoval dari GA. Bagi sebagain orang mendapatkan persetujuan adalah sulit dan juga sebaliknya ada yang bilang teramat mudah. Anda akan setuju jika sudah mencoba dan membuktikannya.

Namun dari semua perjalanan daftar Google Adsense yang sudah saya alami ada 3 hal penting untuk di perhatikan , walaupun dari tahun ke tahun semakin ketat saja untuk mendapatkan sebuah persetujuan.

1. Blog Dan Aksesorisnya
Secara garis besar Google memang tidak mengisyaratkan blog yang kita daftarkan berpenampilan profesional, tetapi disisi lain Google juga tidak mau blog kita tampil ala kadarnya. Untuk bisa diperhatikan atau di perhitungkan oleh Google sebisa mungkin blog kita wajib berpresentasi baik, penampilan,navigasi,sederhana juga tidak apapa mudah . Dan hindari background blog yang tidak sedap atau kurang baik untuk mata. misalkan template dengan background hitam .

2. Posting dan Artikel
Isi dari blog kita adalah hal utama Google dalam menentukan suatu blog bisa diterima atau tidak , kalaupun ada blog dengan satu atau dua halaman saja dan diterima itu hanya faktor Luck dan mungkin tidak bisa dijadikan sebuah patokan dalam mendapatkan persetujuan.. Dan selalu ingat bahwa Google believe it conten yang mana mengindikasikan kepada kita bahwa blog kita sudah mempunyai lebih dari 20 halaman dan ada indikasi blog kita akan mengalami penambahan konten secara teratur.
Adsense Tips


3. Pengunjung atau trafik
Banyak para master Adsense beranggapan bahwa jika blog kita belum mempunyai trafik harian , maka tidak akan mendapatkan persetujuan dalam melamar Google Adsense, mungkin untuk pendapat saya itu ada benarnya karena mngacu pada point kedua tentang kepercayaan Google pada konten suatu blog. Namun disisi lain ada juga yang tidak demikian.
Namun yang pasti blog akan diperhitungkan jika mmeberi manfaat bagi orang lain, itu bisa dilihat dari tingkat kunjungan yang konstan ke blog yang kita bangun. Untuk mendapatkan ide atau topik postingan anda bisa membuka blog directories misalkan saja Ezinearticles.com atau Isnare dan coba untuk menulis ulang dengan gaya dan tulisan kita sendiri. Jangan pernah Copas .

Selain hal diatas , coba untuk melengkapi halamn di blog anda dengan halaman kontak,tentang saya,. Semakin banyak halam yang dipunyai suatu blog baru akan mengundang banyak lagi trafik ke blog kita. dan cobalah untuk aktif di forum dan blogwalking . Itu cara paling ampuh dalam membangun jaringan backlink alami dan juga trafik.

Memang tidak semua blog bisa di terima oleh Google, dan selalu ingat bahwa program gratis ini benar benar membayar anda , jadi butuh kualitas untuk mengikutinya.
Baca juga Napak Tilas bag 1, Belajar Adsense

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com