Searching...

Cara Slow Daftar Adsense Reguler Full Approove

June 21, 2014
                  Sebenarnya daftar Google Adsense sangatlah mudah, bisa diibaratkan seperti membalikkan telapak tangan. Tapi anggap saja saat ini tangan anda sedang sakit dan juga bengkak sehinga perlu sedikit usaha ekstra untuk bisa mengikuti program gratis dari google yang paling populer . Untuk tahun 2014 khusunya wilayah Indonesia dan China review Google Adsense di kerjakan secara manual oleh manusia, hal ini tidak lepas dari perilaku kurang baik blogger Indonesia dan China yang menjadi Publisher Adsense.

kang Jum.com

Berdasarkan pengalaman , untuk daftarGoogle Adsense secara slow tetapi di approove dan akun yang didapat reguler bisa mencoba tahapan ini,

* Buat blog dan isi secara rutin dengan artikel yang unik dan menarik, Unik dalam arti jarang dibahas dan merupakan topik baru tetapi harus memperhatikan ketersediaan Advertiser untuk topik tersebut.jadi jika blog nanti diterima tetap ada iklan yang relevan dengan isi dan tema blog kita.

* Buat blog yang bagus, dalam arti bagus dalam navigasi halaman blog, dan juga sertakn piranti lain misalkan piranti navigasi adalah
-Home
_About me
-Kontak
-sitemap
-privacy Policy
_ Dan lain lain.

Gunakan template yang bersahabat dengan mata pengunjung ,misalkan warna cerah meliputi putih bersih serta warna cerah lainnnya.
Usahakan ada pengunjung harian yang cukup untuk memberi sinyal positif  kepada mesin pencari, ini penting jika blog mengalami review , maka akan ada permintaan iklan yang membuat permohonan cepat di kabulkan.

Untuk membangun backlink yang alami silahkan anda  blogwalking dan meninggalkan links di blog tesebut, usahakan berkomentar dengan sopan dan proposional. Selain itu anda juga bisa menjadi penulis tamu di blog yang banyak dikunjungi orang.

Dan setelah 3 bulan atau lebih daftar Adsense langsung melalu blogger. dan  perbanyak link ghaib alias berdoa agar bisa di terima,. Nah dengan cara ini saya yakin anda akan sukses  mendapatkan akun Google Adsense reguler.

Selamat mencoba dan jangan lupa baca Pentingya menjadi guest blogger
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com