Searching...

Saran Dari Google Tak Menjamin Adsense Lebih Baik

May 29, 2014
Beberapa hari yang lalu ketika membuka dasboard Adsense ada sebuah gambar grafik yang menunjukkan peningkatan pesat pada salah satu unit iklan di blog saya, dan hebatnya lagi google menganalisa kemungkinan kenaikan penghasilan 20 persen dari saat ini, dan tanpa pikir panjang mengikutinya. Dan mencoba unit iklan yang tadinya iklan teks menjadi iklan teks da gambar.
Analisa percobaan


Memang iklan tersebut terpasang dalam jangka waktu satu bulan , tetapi data yang masuk dalam dasboard adsense berbeda. Biasanya tiap hari terjadi klik lebih dat 50 kali dengan dan CPC 0,05 , sekarang hanya sekitar 30 sampai 40 kali, sehingga pendapatan harian menjadi turun.
Penyebab klik yang turun


Iklan yang tadi menjadi bahan eksperimen ternyata di kenali sebagai obyek yg membosankan sehingga pengunjung ogah klik iklan.
Selanjutnya adalah faktor Ads Kills Ads bekerja dengan baik sehingga terjadi dobel kemunculan iklan ketika halaman dibuka sehingga iklan menjadi menganggu.

Hal lain adalah unit iklan tersebut sangat tidak cocok untuk munculnya iklan gambar atau flash. Sehigga iklan tidak bisa relevan dengan konten blog.
Karena terbukti tidak membuat lebih bsik, maka iklan dirubah seperti sedia kala dan hasilnya justru lebih baik. Bagaimana dengan pengalaman anda?
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com