Searching...

Tips Meningkatkan Penghasilan Adsense Dengan Memahami Faktor Penghambatnya

March 04, 2014
              Apakah anda ingin meningkatkan penghasilan Adsense tiap bulannya dan bosan dengan penghasilan yang sedikit diakhir bulan? kita bisa meningkatkan terus penghasilan Adsense sesuai keinginan kita jika kita memahami faktor penghambat dan juga pendobrak penghasilan Adsense itu sendiri. tanpanya akan mustahil dan sia sia saja yang kita kerjakan. Apalagi dengan banyaknya blogger yang merasa penghasilan mereka rendah sedangkan yang lain merasa tinggi? Mungkin ada harus baca inin agar memahami semua penyebabnya;

Mengapa Penghasilan Google Adsense di akun Kita rendah?
Ada beberapa hal krusial yang membuat penghasilanseorang blogger menjadi rendah yaitu,

* Tulisan Artikel yang terlalu pendek
Beberapa dari kitaberpikir hanyadengan sedikit tulisan dan psoting tiap hari akan membantu menaikkan penghasilan Adsense, faktanya Google sangat mencintai tulisan yang panjang dan juga memberi manfaat yang luas untuk pengunjungnya. Semakin detail tulisan yang kita buat dan disertai bukti bukti yang valid akan menarik trafik yang banyak dalam jangka yang lama. Ini imbas dari Humming Birds yang lebih manusiawi walaupun kenyataanya hanyalah sebuah mesin pencari.

* Desain Blog atau Website
Hal utama blog atau website untuk google adalah mudah dinavigasi dan juga tidak membingungkan pengunjung, mamapu beradaptasi dengan semua browser milikpengunjung dan juga menarik. Jadi ibarat rumah bagi penghuninya. Blog pun demikian  dengan menampilkan iklan yang dilihat oleh pengunjungnya. Untuk bisa beradaptasi denga semua browser , maka anda wajib menggunaakn tempalte responsif agar tidak kehilangan potrensi dari pengunjung selain desktop.

* Penempatan Iklan Adsense
 Menempatkan iklan akan sangat berarti bagi kelangsungan blog kita, hal ini dikarenakan iklan sebagai bahan bakar dari kelangsungan blog kita. semakin mudah iklan terlihat semakin besar kemungkinan di klik pengunjung.

* Kata Kunci
Sistem dan jaringan periklanan Google yang rumit dikontrol dan di program agar iklan yang tampil sesuai dengan konten blog kita, jadi jadikan blog kita sebagai toko yang menjual satu bahan saja sehingga sistem iklan Google mudah menampilkan iklan yang relevan dengan konten.

Akhir kata
Ini adalah prinsip dasar menanikkan penghasilan Adsense, walaupun semua tergantung banyak hal. tetapi dengan memahami prinsip dasar , maka selanjutny lkita akan lebih mudah dalam melangkah. Saya berharap ini bisa menaikkan penghasilan Adsense anda bulan ini.
Sekarang saatnya anda memberikan pandangan di kolom komentar.
baca juga 

Google Ads Custom , baik dan buruknya

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com