Searching...

Menghasilkan Uang Dari Adsense , Bahkan Ketika Akun Anda Di Non Aktifkan

March 06, 2014
                      Terdengar judulnya agak panjang dan mungkin sedikit membuat bingung pembacanya, makluk hal ini pernah terjadi dan mungkin juga bermanfaat jika anda atau siapapun mengalaminya . Semua ini menjadi hal yang mungkin ketika perubahan terjadi dalam blogger. Ingin tahu selengkapnya, baca terus sampai tuntanas.

Beberapa waktu yang lalu ada email pemberitahuan dari Google bahwa kita tidak bisa meneruskan untuk menayangkan iklan Adsense, hal serupa juga terjadi pada teman blogger pada awal menjadi Publisher Adsense, dan sempat bingung . Apa yang harus diperbuat dengan blog mantan banned ini. Jika membuat blog baru pasti butuh waktu lama padahal trafik sudah sangat banyak.

Google Adsense DiBanned, Apa selanjutnya?

Lama saya mencoba untuk meeliti blog saya dari mulai awal postingan sampai akhir sayaterima email, padahal seingat saya tidak ada hal buruk di blog . dan akhirnya ada pencerahan setelah beberapa hari mengamati. Ya nama domain blogspot.ca alias domain blogspot  Kanada .

Mengapa Terjadi Demikian?
Memang jika kita amati ada laporan trafik dan permintaan iklan tampil di domain kanada, dan saya yakin ada alporan juga di Dasboard adsense anda keculai jika menggunakan "Autorized Site" maka blog blog yang tidak kita otorisasikan walaupun mendapatkan klik iklan tidak akan terhitung, dan juga sebaliknya jika ada aktifitas yang ilegal juga tidak dihitung.

 Dalam kasus ini domain tersebut di backlist dan tidak bisa menampilkan iklan Adsense. Tetapi dalam kasus blog spot atau host blog yang terintegrasi dengan jaringan iklan adsense berbeda , ini tergantung dari mana anda mengakses blog anda.

Bingung? mari disederhanakan dengan bahasa awam, begini , Blogger sekarang di implementasikan dengan domain country sehingga blogspot akan diarahkan ke domain negara seperti blogspot.co.uk atau blogspot.ca sesuai dengan wilayah geografis negara anda. Sebagai contoh adalah jika blog anda www.yourblog.blogspot.com maka iklan hanya tampil untuk pengunjung dari Amerika. begitupun juga blog www.yourblog.blogspot.in iklan yang tampil hanya untuk wilayah negara India.

Jadi singkatnyanya jika di negara Indonesa iklan Adsense anda tidak muncul , bisa jadi iklan muncul  jika dibuka oleh pengunjung dari Amerika. Jadi sekarang baned iklkan Adsense bisa dikatakan per regional atau wilayah negara saja, walaupun banned keseluruhan domain bisa saja tetap terjadi. So mungkin sekarang anda sedikit lebih jelas.
Baca juga
Menaikkan Penghasilan Adsense dengan memahami Faktor Penghambatnya
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com