Searching...

Kerja Sebagai Kuli bangunan Adalah Halal!

March 03, 2014
                  sudah seminggu saya mulai kerja lagi sebagai kuli bangunan, perasaan masih sangat was was ketika pekerjaan yang cukup berat ini mengharuskan anatomitubuh  dalam melakukan aktifitas angkat beban tertumpu pada tulang belakan. Dengankondisi baru saja sembuh walaupun belum 100% . tetap saya paksakan. Niat dalam hati saya adalah pekerjaan ini mungkin jalan rejeki untukkeluarga dan juga halal.

Genteng tanah Liat

Tetapi untuk minggu yang akan datang pengerjaan rumah mulai pada tahap memasang genteng untuk rumah yang terbuatdari tanah liat dan di aplikasikan dengan kayu bangkire dan bukan baja ringan seperti kebanyakan rumah sekarang. Mungkin dengan alalsan ketahan atau mungkin harga yang lebih bersahabat yang menjadikan kayu Bangkire menjadi pilihan utama. Dalam pekerjaan rumah ini , saya melihat kusen kusen pintu terbuat dari Kayu jati dan juga bukan dari Almunium. Dengan perkiraan pekerjaan sekitar seminggu lagi, maka kemungkinan besar saya akan mendapatkan Job lagi di lain wilayah Kudus.

Rancangan kayu bangkire

Persepsi Kuli bangunan adalah orang kasar dan tidak berpendidikan mungkin sedikit tertepis ketika mereka mau berbincang dengan saya dan membahas hal hal lain diluar pekerjaan rumah dan pemasangan kusen jati, bahkan sering mereka menganggap saya "baru" dalam hal ini. Selain itu Pekerjaan menjadi Kuli bangunan adalah pekerjaan hala dan apalagi jika dengan niat ibadah mencukupi kebutuhan keluarga.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com