Searching...

Kenapa Iklan Adsense Di Copot?

February 12, 2014
                       Jika anda sering berkunjung di blog kang Jum ini , maka mulai hari ini iklan adsense dicopot. Dengan berbagai pertimbangan tentunya srta hal utama adalah banyaknya teman sesama blogger menyarankan untuk mencopot saja agar pengunjung merasa nyaman. maka dengan salah satu alasan itu iklan Adsense di blog ini akan saya copot sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun mencopot iklan dalam blog , apalagi jika blog niche tersebut seputar PPC Adsense memang sangat tepat, selain target audience yang rata rata blogger yang sudah hafal betul dengan iklan  dan konten. Sehingga blog macam kang jum.com tidak akan maksimal jika tetap memasang iklan PPC.

Dan berikut ini alsan pribadi saya mencopot iklan Adsense

1. Mengikuti keinginan pengunjung
Dalam hal ini adalah keinginan agar pengunjung nyaman dan juga tidak terganggu dengan adanya iklan dari Adsense. Entah tindakan ini benar menurut anda atau tidak , kita lihat saja nanti kedepannya bagaimana.

2. Mengamankan akun Adsense
Walaupun tidak terlalu risau dengan keamanan iklan adsense , tetapi biasanya blogger mencopot iklan dengan lasan mengamankan akun Adsense, mungkin juga saat dicopot mendekati waktu Pay Out.

3. Adsense sering di isengi
Nah ini yang paling ditakutkan semua blogger yang mengandalkan penghasilan dari Adsense, selain rasa iri dari blogger lain juga sering terjadi klik boom karena ingin menguji keamanan dari blog tersebut.

4. Terkena smart Pricing
Jika impressi blog anda tinggi tetapi sangat jarang , bisa juga karena niche atau target pengunjung blog anda yang rata rata sudah tahu tentang PPC. Atau banyak klitetapi nilainya kecil sekali, bisa jadi ini terkena smart pricing. Dan cara yang mudah dengan mencopot iklan selama beberapa hari.

5. Blog Otoritas No Ads
Nah ini memang yang seharusnya di pahami. Blog otoritas yang dimilki seseorang memang tidak seharusnya dipasangi iklan berbasis PPC, kalaupun ada iklan ya selain PPC.

Nah demikian sedikit alasan kenapa iklan dalam blog ini saya copot. Jika masih ada pertanyaan silahkan untuk komentar.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com