Searching...

Kenapa Harus Screenshot Yang Jadi Alat Bukti?

February 14, 2014
                     Sebenarnya saya tidak tahu mau posting apalagi, karena merasa selama ini jenuh dengan semua hal yang berkaitan dengan Adsense dan blogging. Perasaan ini semakin kuat ketika penghasilan dari Adsense itu monoton dan juga tidak sebagaiman mestinya. Sehingga semakin lama semakin tidak menyenangkan lagi dalam blogging dan menjadi publisher adsense.

Kang Jum pernah membicarakan sebuah pembayaran pertama dari Akun Hosted yang mana itu adalah salah satu bukti bahwa mitos akun hosted tidak bisa bayaran menjadi sirna dan juga mengubah sebagian persepsi orang terhadap akun Hosted. namun apakah anda semakin bergairah dalam blogging ketika di suguhi sebuah Screenshot yang mungkin juga palsu seperti dibawah ini?


Bahkan untuk saya sendiri bukan hal besar ketika sebuah screenshot bisadiedit ataupun di sesuaikan dengan kebutuhan. Hal terpenting justru "bagaiman Caranya Hal Ini bisa terjadi?'
Ibarat lomba memancing iklan , kita hanya di beri ikannya tanpa diberi pelatihan dalam memancing agar ikan bisa didapat dengan berbagai ukuran.


Saya sendiri tidak menganjurkan anda percaya sebuah screenshot, Kenapa? Dalam blogging apapaun bisa terjadi. hal utama dalam etika blogging adalah sebuah kejujuran data untuk para pengunjung. Kang Jum sendiri tidak begitu ambiul pusing dengan gambar diatas, hal yang penting justru terlupa. Ya Sebuah "Cara" bagaiman agar semua itu terjadi seperti diatas dan bisa dipraktekkan oleh orang lain.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com