Searching...

Faktor SEO Adsense Terbaik Tahun 2014

February 27, 2014
                         Tahun 2014 tampaknya menjadi tahun revolusioner bagi Google yang merubah SEO baik dalam skala besar maupun kecil. Tak terkecuali SEO untuk blog Adsense walaupun kenyataanya ini sangat mungkin diterapkan pada blog non Adsense. SEO ini tersaji dengan cara baru dan juga lebih efektif untuk di terapkan serta mudah di pahami mesin pencari maupun oleh manusia. Buktinya adalah dengan migrasi besar besaran blogger elit dunia mengikuti kaidah ini sehingga posisi blog bisa kuat dan bertahan lama.  

Dan sudah barang baru lagi jika SEO terbaru 2014 ini bisa membuat bisnis anda melejit bak roket serta meninggalkan pesaing anda jauh kedepan walaupun berbekal blog sederhana sekalipun. dan berikut faktor SEO Adsense yang juga bisa dierapkan pada blog umum untuk tahun 2014,

1. Authority
Links masih menjadi sinyal terbaik untuk sinyal  otoritas SEO. bahkan dalam beberapa dekade ini masih cukup relevan di jalankan.Namun sebagaian besar pandangan sinyal dari blog otoritas dan blog sosial media sedikit bergeser pada monopoli sosial media khusus dari Google , yaitu Google Plus. Tidak lagi menghitung dari facebook atau twitter tetapi lebih banyak porsi terhadap Google Plus.

2. Kualitas Konten
Ini bukan barang baru tetapi masih sudah urgent untuk segera dipikirkan oleh blogger kita, jika ingin menang di semua mesin pencari, kualitas adalah kunci utama dan juga dengan humming birds semua tampak manusiawi ketika mesin canggih yang bekerja dan bisa menilai sendiri kualitas konten di blog kita. Jadi ucapkan selamat tinggal pada artikel copas, artikel spinner dan artikel translate.
Selain kualitas konten ,tampaknya panjang tulisan sudah bisa dijadikan sebuah tolok ukur sederhana mutu dari artikel. jadi buatlah artikel setidaknya 700 karakter dengan disertai bahan pendukung yang relevan.

3. Kata Kunci
Yang paling signifikan untuk bisa bertahan diposisi teratas dari hasil pencarian adalah kesesuaian kata kunci yang relevan . Tetapi dengan adanya humming bird tampaknya menjatuhkan blog blog yang mengincar kata kunci panjang dan turunannya. Jangan ulangi lagi menulis sebuah topik yang relatif sama di blog kita. Cukup satu artikel ditulis panjang dan dikupas sampai tuntas sehingga blog  bisa disukai humming birds.

4. Keterlibatan Pengunjung blog
Semakin banyak pengunjung dan lama menghabiskan waktunya di blog kita mengindikasikan sebuah nilai manfaat dari informasi yang disajikan di blog kita. dengan kata lain rendahkan bounce rate di blog kita jika ingin tampil di top 10 hasil pencarian . Jadi susunlah sebuah artikel yang menarik pengunjung agar membaca sampai tuntas di blog kita.

5. Responsif template dan desain
Disadari atau tidak sudah , saatnya bagi anda untuk merubah tampilan blog anda sesuai dengan perangkat yang dimiliki oleh pengunjung anda, dengan kata lain desaian responsif memberikan kita kesempatan lebih besar dan juga memanjakan  pengunjung yang memiliki berbagai macam perangkat akses internet bisa masuk ke blog kita. Jadi ada keuntungan secara materi yaitu kita tidak kehilangan potensi penghasilan dari pengunjung seluler.

Hal ini memastikan bahwa crawler mesin pencari efisien sehingga pengunjung tidak mengalami pengalihan halaman blog kita sehingga meminimalkan keterlambatan tampilan . Dan mesin pencari akan memiliki satu halaman untuk indeks dan peringkat.

Jadi , jika anda ingin berhasil dalam kegiatan bisnis baik itu PPC Adsense atau pun yang lain ketika blog menjadi saranaya, maka sudah sepantasnya anda mempertimbangkan hal diatas yang akan membantu peringkat blog anda di mesin pencari terbaru Google.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com