Searching...

3 Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Adsense

February 01, 2014
                    Jika anda saat ini mengambil keputusan berani untuk menghasilkan uang dari blog tanpa menggunakan Adsense tampaknya akan sulit, jika bukan karena banned blog atau banned akun Adsensenya. Walaupun sebagian kecil blogger merasa benar ketika tidak menggunakan Adsense sebagai sumber utama penghasilan blog mereka. namun itu tetaplah keputusan sulit.Dan ada beberapa alasan yang masuk akal jika kita mengabaikan Adsense sebagai sumber penghasilan online kita yaitu;

Pengajuan Menjadi Publisher Di Tolak
Alasan utama adalah selalu ditolak dengan berbagai alasan, baik memang blog kita yang kurang memenuhi kriteria sebagai Publishernya atau memang kita sudah berulang kali mengajukan permohonan tetapi tretap saja ditolak.  Kadang pepartah bahwa rumput di halamantetangga lebih hijau memang kadang ada benarnya, hal ini pernah saya lakukan dengan memasang iklan dari Yahoo yang mana kinerjanya memang lebih baik dari Adsense. kenapa? karena iklan Yahoo masih jarang dilihat oleh pengunjung dari negara kita. sehingga mereka penasaran.

Akun Adsense Di Banned Berulang kali
Alasan lain yang tak kalah serius adalah banned yang berulang kali terjadi pada kita, apalagi jika banned tersebut terjadi saat PIP atau proses pembayan sedang berlangsung. Kecewa dengan usaha kita yang tinggal selangkah menjadi gagal total. Dan biasanya untuk bangkit dari banned pertama butuh waktu. Bahkan banyak blogger yang menghentikan blogging untuk sekedar rehat dan mengalihkan pada kegiatan yang lain. misalkan lebih fokus pada kerja offline.

Nah jika dua alsan itu anda alami dan ingin tetap menghasilkan uang secara online , maka ada 3 pilihan yang bisa dilakukan dengan blog mantan banned. Memang untuk membangun blog baru akan membutuhkan waktu dan juga tenaga serta dana yang tak sedikit. jadi pilihanya pada;;

1. Iklan Direct
Banyak blogger menghindari direct advertisement atau iklan direct karena putus asa mencarai pengiklan untuk blognya. misalkan saja infolinks, dan semacamnya yang juga potensial. tau pilihan sakit hati yaitu dengan yahoo Publisher.

2. Afiliasi Pemasaran
Afiliasi Pemasaran meliputi pemasaran produk dan juga menjadi agen sesama afiliator baru sehingga anda mempunyai anak buah. Hal ini juga berlaku pada penjualan langsung barang di blog kita sehingga bayaran kita berdasarkan komisi penjualan barang serta member afiliasi kita.

3. Menjual Jasa dan Produk Sendiri
Nah dari semua pilihan bjaksana, ini yang paling dianggap punya kemampuan untuk bangkit dalam keterpurukan terdalam, kita bisa tetap menghasilkan uang dari menjual jasa dan juga menjual barang yang kita buat sendiri. misalkan saja menjual jasa pembuatan akun Adsense seperti banner diatas yang kadan kala penghasilannya sebulan lebih gede dari penghasilan Adsense itu sendiri.
mau lihat tulisan ini versi WP

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com