Searching...

$1080,xx Penghasilan Bulan Ini

February 09, 2014
                      Biasanya jika tanggal muda sorang Publisher Adsense akan merasa dag dig dug, bukannya panas demam karena lagi nonton tinju tetapi harap harap cemas untuk menanti Billing ID. Karena sekarang sudah tidak MTCN. Dengan antar muka pebayaran yang baru, kita bisa dengan mudah melihat nama pembayar kita disebelah kiri atas dan sedangkan nama penerima yaitu kita ada di sebelah kiri bawah. Sedangkan untuk Billing ID ada disebelah kanan atas dengan nomor 10 digit.

Tapi jangan salah sangka dulu? kenapa penghasilan diatas bukan milik saya tapi milik orang lain. dan kenapa saya posting di blog ini? karena saya sedikit diberi bocoran tentang cara mendapatkan penghasilan sebesar itu dari sebuah blogspot . Dan cara itu , entah berhasil untuk saya , anda atau pun tidak masih belum tahu. Tetapi sebagai publisher Adsense pasti ingin mencoba triksnya.

1. Nice
Dalam kesempatan itu saya diberi trik tentang hebatnya memilih niche mahal dengan kata kunci tertarget, dan seperti biasa blog blog besar sudah mengerumini kata kunci ini dengan berbagai kelebihannya. dan kata kunci itu adalah "Insurance" anda bisa mengembangkan kata turunan nya.

2. Gunakan Google trends
Untuk menjaring trafik dari seluruh dunia terutama dari negara premuium, salah satunyaadalah dengan selalu menganalisa trends di dunia maya. Entah ini berubungan dengantrafik yang kaan datang ke blog tersebut atau tidak.

3. Jangan pernah share ke Facebook dan Twitter, kecuali G Plus.
Seperti yang pernah saya baca disebuah blog lokal kalau tidak salah adalah kejarduit.com yang menjelaskan secara garis besar bahwa links dari sosial media FB dan Twitter sudah tidak dianggap sebagai acuan dalam menetukan peringkat blog di SERP,  hal ini dikarenakan seringnya pergantian data diri pengguna di sosial media tersebut. Sedangkan Google Plus adalah jawban dari masalah diatas.

4. Jangan Pernah Ping blog
Ini hampir sama degan nomor 3 , selain sudah tidak efektif juga sudah tidak relevan dengan penilaian Hummingbird yang terbaru.

5. Buat artikel berkualitas dan juga tetukan target dalam membuat artikel. Dan usahakan untuk memposting pada waktu menunjukkan jam 3 waktu Amerika. . Gunakan jam dunia untuk mengetahui jika di Indonesia.

6. Gunakan Custom Chanel untuk satu blog, hal ini agar lebih mudah menganalisa performa dari setiap unit iklanyang kita buat.

7. Pasang satu unit iklan saja di bawah judul postingan dengan rata kanan. Menurut pengalaman , iklan yang hanya satu akan membuat orang lebih penasaran untuk memberikan aksi lanjutan , dalam hal ini klik informasi.

8. Gunakan Google Plus
Dari semua hal diatas , menggunakan Google plus secara katif akan sangat membantu mendatangkan trafik dari negara premium. Dan hal yang tidak boleh terlupa adalah pasang foto profil cewek cantik dengan sopan. Ini akan memberi kepercayaan tinggi pada pengguna G plus .

Nah hal hal diatas yang membuat "seseorang "  menghasilkan $1080 dalam sebulan dengan demo terhadap blog saya selama satu jam. Dan perhitunganya adalah sebagai berikut;
* Waktu 1 jam
*Trafik 230 UV  dari Negara US,CA dan negara eropa lainnya.
* Nice teknology
* Jumlah klik 13
* Penghasilan $1,50
jadi 1,5x24x30=  $ 1080 dengan perkiraan UV per hari 5  sampai 6K UV.
Demo diatas dialami oleh salah satu blog saya pada hari Jumat kemarin
Namun pertanyaan terbesar dari demo ini adalah dengan CTR sekitar 17% , apakah aman untuk Akun Adsense kita? Dan jika ada pertanyaan bisa lngsung menghubungi Admin dari Vespa125.com
DEMO BLOG
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com