Searching...

10 Tips Dan Triks Sukses Bermain Adsense

February 04, 2014
                     Saya tidak akan menjelaskan lagi apa itu Google Adsense , dan mungkin sudah bosan dengan definisinya. jadi disini saya akan memncoba berbagi tips dan triks agar bisa sukses mengikuti program gratis dari Google Adsense. Yang mana sangat mungkin di ikuti atau dipraktekkan oleh blogger pemula sekalipun. Ini berdasarkan pengalaman pribadi, jika hasilnya berbeda , saya yakin setiap orang mempunyai Rejeki yang berbeda pula, termasuk saya dan anda.

Succes Adsense

1.  Buat lebih dari satu Blog
 Untuk memaksimalkan pendapatan anda dari Iklan PPC google anda wajib mempunyai lbih dari satu blog, yang mana dengan asumsi bahwa jika satu blog kita bisa menghasilkan 1 dollar maka jika kita mempunyai 5 blog akan menjadi 5 dollar per hari dari 150 dollar per bulan. Disini saya tidak menganjurkan membuat blog berjumlah 100 buah. Cukup membangun satu blog dulu dengan trafik minimal 2K dan setelah kita bisa membuat blog lagi dengan topik berbeda.

2. Fokus Pada Satu Topik
Memang tidak mudah untuk membuat blog blog yang berbeda satu dengan yang lain topiknya, tetapi dengan iming iming penghasilan per bulan yang banyak , akan membuat anda berpikir cerdas dan juga smart agar bisa menguasai topik diluar topik yang kita kuasai. Blogging juga bukan sekedar menulis, paling tidak kita menoinjolkan sisi kemampuan kita dalam menguasai sebuah topik sehingga pengunjung merasa anda seorang ahli. Dengan membuat artikel panjang sedikit membantu kepercayaan pengunjung terhadap anda dan blog anda.

3. Utamakan Topik Yang Kita Sukai
Suka adalah kata keramat untuk kelangsungan sebuah blog . Untuk eksis sampai bertahun tahun kita lebih dari sekedar suka dan hobi. harus ada target dan juga kerja keras sehingga kejenuhan dalam menulis topik yang kita kuasai menjadi berkesinambungan. Ingat topik yang menarik perhatian kita akan membuat blog anda terasa hidup karena diisi dengan ucapan kata dari hati kita.

4. Jangan Menmpelkan Iklan Di Blog Baru
Jika kita sedang membangun sebuah blog baru, pastikaln sudah di kerjakan sampai pada tahap 90% . baik itu template ,trafik yang konstan dan juga links yang ada dalam blog . Google ingin kita mengaliri blog baru tersebut dengan pengunjung anusia dan bukan pengunjung semu. hal ini membuat iklan tampil impresif dan juga  sistem iklan Google mendeteksi blog baru tersebut benar benar dibuat oleh manusia. Pengunjung sangat membenci jika mendarat di blog baru atau blog spam.

5. Jangan Mmmenaruh Gambar Di Samping Iklan
Dulu dengan cara ini banyak blog sukses mendulang ribuan dollar tetapi untuk saat ini untuk ditinggalkan karena jelas melanggar TOS Adsense. ini mengaburkan antara iklan dan juga gambar konten blog..

6. Tempatkan Iklan gambar Di Tempat Optimal
Tempat optimal disini adalah area dimana iklangambar dengan mudah dilihat . misalkan saja dibagian header dibawah judul blog atau sejajar dengan judul blog. namun ketika iklan gambar di bawah judul masih menjadi klebingungan kita, apa boleh apa tidak. namun jika anda tidak inginberesiko terkena banned sebaiknya dihindari saja, masih banyak tempat lain di blog kita.

7. Jangan menempatkan Iklan Di Blog Affiliasi
Kenapa ? pertanyaan bagus karena Sementarablog  afiliasi terkenal membuat  lebih banyak klik daripada blog kita  sendiri, kita tidak dapat bergantung padablog blog   tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal . Hal ini dapat dianggap sebagai pelanggaran terhadap ketentuan dan peraturan Adsense .

8. Memperbaharui Blog Secara Kontinyu
Untuk bisa sekedar bertahan di search engine pertama , kita wajib selalu memperbaharui blog kita, mulai dari konten dan hal lain yang selalu di butuhkan pengunjung. Informasi lama akan selalu di sempurnakan oleh informasi baru sehingga kita menyesuaikan dengan perkembangan dunia internet.

9. Pilih Ukuran Iklan Yang Besar
Semakin besar ukuran iklan semakin mudah dilihat dan kemungkinan untuk diklik juga besar. . Iklan yang telah terbukti sukses adalah  Mereka adalah 336 × 280 luas persegi panjang , 300 × 250 medium rectangle , dan 160 × 600 skyscraper lebar .. Pastikan menyesuaikan iklan secara visual agar menarik pengunjung .

10. Terus Belajar Dan Mencoba
Dengan banyaknya perubahan algoritma baru dari meisn pencari membuat kita selalu dituntut untuk terus belajar dari blogger lain dan juga terus mencoba yang terbaik di blo9g kita, sehingga hasil maksimal bisa kita capai. Semoga bermanfaat .
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com