Searching...

Seni Dalam Menjual Informasi Sebuah Produk

January 24, 2014
.....


                    Entah disadari atau tidak ,informasi sebuah produk adalah sebuah pasar digital terbesar yang bisa membuat seseorang mendapatkan penghasilan yang besar bahkan bisa melebihi bisnis ofline. misalkan saja anda menjual sebuah ebook,tips pengembangan pribadi ,penurunan berat badan atau hal lain yang menarik minat orang untuk melihat ,membaca dan juga membeli nya diakhir sebuah kunjungan lewat blog kita.
 Saat ini jika anda sedang memulai atau berencana memulai sebuah kegiatan menjual informasi produk, maka anda wajib membaca sebuah postingan terkenal How To Make A Million Dollars With A Hot Dog Cart.
Dengan cara ini mereka menghasilkan jutaan dollar dalam waktu singkat dan juga tidak ribet.


Postingan ini mengisahkan sebuah cerita yang dimulai dari seorang remaja berumur 17 tahun yang berawal dari nol besar. dan berikut sedikit kutipan wawancara dari blog terkenal.

Bagaimana anda memulai bisnis penjualan hot dog itu?
Dimulai dari websuite sederhana yang memberikan informasi secukupnya, dan selalu melayani pelanggan 24 jam nonstop. dan tentu saja memberikan informasi produk dengan bijaksana dilihat dari sisi penjual maupun pembeli sehingga imbang, itu saja dan lihat hasilnya.

Memang terkesan sederhana dan juga terlalu polos tetapi inilah yang membuat pelanggan justru mempercayai sebuah kejujuran dalam berdagang walaupun di format dalam jaringan online. Begitupun ketika kita membuat review produk dan berencana menjual produk tersebut, walaupun kita hanyalah afiliasinya saja. Dalam menjual butuh sentuhan hati dan juga pelayanan yang baik, penghormatan terhadap sejumlah uang yang ditukarkan dengan benda yang kita jual dengan cara manusiawi akan lebih menghasilkan dibanding menjual dengan cara teoritis dan juga kaku.

Dan diakhir postingan ,tak henti hentinya saya untuk selalu memberikan kesempatan bagi anda untuk bertanya dan berdiskusi tentang hal diatas di kolom komentar. ditunggu.
Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar