Searching...

Memahami Tarif Iklan Adsense

January 20, 2014
                   Memahami tarif iklan Google Adsense bisa saja membingungkan untuk sebagaian orang termasuk saya, mungkin juga anda sering merasa bingung. Dan kali ini mencoba untuk memahami tarif iklan Google Adsense yang mana bisa bermanfaat bagi kita dalam menjalankan bisnis PPC Adsense. Lalu kenapa ini penting untuk dipahami? karena tidak semua orang mengambil keuntungan penuh dari iklan Adsense yang ditawarkan oleh Google. Banyak dari kita hanya menjadi Publisher Adsense dan menbempelkan iklan di blog kita lalu menunggu diklik orang. Apa itu yang sekarang anda lakukan?

CPC ADS

Untuk sedikit memahami tarif iklan Adsense kita harus berkenalan dulu dengan beberapa istilah dan juga sering disebut dalam periklanan Google. Mereka ikut andil dalam setiap tarif iklan di setiap blog kita yaitu;

* CTR 
Adalh jumlah klik terhadap iklan dibagi dengan penayangan iklan atau impressi. kemudian dikalikan 100. Jadi kita bisa tahu bagaiman besar kecilnya CTR iklan di blog kita agar aman dan juga tidak melanggar TOS Adsense. banyak dari master Adsense menyebut angka kisaran 2 sampai 5 persen adalah angka persentasi yang masuk akal.

* BPK atau CPC
Biaya per klik atau Cost per Clicks . Untuk mengetahuai ini anda bisa memanfaatkan Google Adword keywords tool. Dengan memasukkan kata kunci ke tool ini kita dengan mudah mengetahui berapa banyak pengiklan bersedia membayar setiap klik di jaringan iklan Google. Dan Hanya sekitar 30 persen saja pengiklan yang akan membayar iklan yang tampil di blog kita. Nah baru  tahu...??


*  RPM Aatau CPM
 Singkatan Cost Per Milie adalah pendapatan iklan dari setiap penampilan iklan per 1000 kali. Iklan ini akan sangat efektif berada di website berita dengan jumlah visitor banyak dan melimpah.

* The Best Way
Jadi untuk mengukur tingkat tarif iklan Adsense adalah dengan  BPK atau CPC , dan jika memungkinkan dengan Google keywords tools  dengan mengetikkan kata kunci tertentu sehingga muncul berapa harga tiap kata kunci tersebut yang mampu dibayar oleh pengiklan sehingga kita dapat menentukan sebuag target pendapatan  per bulan dengan blog yang kita pilih topiknya sesuai dengan kata kunci tersebut.
Dan berharap 30 persen penuh iklan yang tampil di blog anda dibayar oleh pengiklan.
Baca juga Panduan bermain Adsense 2014

Share This:
Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com