Searching...

Berapa Lama Proses Review Kedua ?

December 07, 2013
                        Sejak ada Adsense Youtube, akun GA dibagi menjadi 2 yaitu Adsense Hosting dan Adsense Reguler. Perbedaanya cukup mencolok , Untuk Adsense Hosting kita hanya bisa memasang iklan di Blogspot dan Youtube saja . namun dari yang pernah saya baca ada juga yang sudah bisa dipasang di TLD selain blogger. Dan bisa menerima pembayaran layaknya akun reguler.
Sebenarnya apa yang membuat akun Adsense menjadi 2 bagian itu? Dilihat dari sejarahnya pembuatan akun Adsense , jika kita menggunakan atau daftar Adsense langsung dari tab " monetize" di blogger, maka kita melewati review atau peninjauan manual dari tim Google . Sedangkan daftar melalui Youtube lebih terasa mudah di terima dengan catatan sekarang akunnya Hosted.

Berapa Lama Proses Review Kedua ?

Terlepas dari cara anda mendaftar GA, yang sering menjadi pertanyaan adalah berapa lama proses review untuk menjadi sepenuhnya di aproove Google? Saya yakin jawabannya beragam karena memang demikian kenyataanya.

Untuk review singkat bisa berlangsung antara 2 sampai 4 hari , hal ini akan membuat kita sering membuka email karena tidak sabardengan balsan dari Google. tetapi jangan sampai reviews ini berakhir dengan penolakan. Sebisa mungkin blog yang direview dibenahi dengan membuat navigasi yang jelas untuk pengunjung blog.

* Review Lama, bisa berlangsung lebih dari satu bulan bahkan menurut pengalman saya , pernah sampai hampir 3 bulan baru diterima. Hal yang saya lakukan untuk menunggu proses review adalah dengan memperbanyak postingan dan memperbanyak datangnya pengunjung ke blog. Ini bisa disiasati dengan blogwalking ataupun share ke sosial media.

Apa yang  dilakukan untuk memastikan Review blog kita diterima?

Untuk memastikan blog kita bisa diterima atau sebelkum didaftarkan ke Google Adsense, ada sedikit trik yang mungkin bisa membantu , dengan cara membuat postingan mundur. Ya buatlah postingan mundur kebelakang sampai kurang lebih 6 bulan dari saat ini. Kenapa? Karena Google lebih mempercayai blog blog yang sudah berumur ketimbang blog yang baru. Walaupun blog baru bukannya sulit untuk di aproove.
Mungkin itu saja yang pernah saya lakukan agar daftar Adsense atau saat blog dalam proses review bisa sepenuhnya mendapatkan persetujuan. Semoga bermnfaat dan jika ada yang mau menambahi silahkan komentar dibawah, ditunggu.
Share This:
Artikel Terkait

1 comments:

  1. saya juga sedang menunggu persetujuan google gan, udah hampir 2 minggu, kira2 kapan diapprove nya ya?

    salam bloggotutorial

    ReplyDelete

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com