Searching...

Kenapa Pengunjung Jarang Klik Iklan? ini Sebabnya

September 17, 2013
              Blog anda termasuk blog yang ranai pengunjung tetapi sangat jarang mendapatkan klik iklan? Mungkin saatnya anda untuk berpikir ulang tentang banyak hal dengan blog anda, salah satunya adalah jenis postingan atau tema blog anda. Jika blog anda blog tutorial dan tips seperti ini? maka sudah pasti akan sepi klik dari pengunjung. Kenapa ? ini jawabannya;

blog review

1. Jenis blog tutorial,
Jika saya tanya pada anda dalam blogwalking ke blog teman , berapa kali anda mengklik iklan di blog tersebut. Jawabannya adalah tidak pernah. Alasannya adalah pengunjung yang masuk ke blog tutorial atau blog tips akan bisa ditebak pegenalannya pada sebuah blog . Ya 90% mereka tahu mana iklan dan juga mana yang link artikel. Sebagus apapun anda menyamarkan iklan dan menempatkan akan sangat mudah di bedakan oleh blogger yang mengunjungi blog jenis ini.
 Bahkan saya yakin dengan tutup mata pun anda bisa menebak letak iklan tersebut.

2. Blog Review ,
Jika blog review atrau blog yang menyajikan informasi selain make money from blog, maka akan ada banyak kemungkinan terjadi klik pada iklan di blog tersebut. Hal ini dikarenakan pengunjung datang mencari informasi dan mereka ada yang benar benar baru mengenal blog. Sehingga masih awam tentang iklan Adsense, berbeda dengan kita yang sangat hafal dengan iklan Adsense di blog blog lain.

3. Blog Personal,
Walaupun kurang menguntungkan , blog personal yang tidak mengupas masalah mencari uang lewat blog akan lebih banyak mendapatkan klik iklan, tetapi permasalahannya adalah iklan sering bernilai rendah. Sehingga penghasilan pun sedikit. Tetapi itu bukan masalah besar karena kebanyakan blog personal tidak terlalu dimonetize oleh pemiliknya. sehingga iklan hanya;lah penarik untuk dilihat pengunjung..

Jadi apa kesimpulannya? Secara mudah bisa di katakan bahwa membuat blog sebaiknya yang benar benar memberi manfaat terbaik bagi pengunjung , tentunya dalam setiap blog berjenis apapun memiliki potensi untuk menmdapatkan klik iklan dari pengunjung. Selain topik atau tema blog, letak iklan serta template juga sering mempengaruhi terjadinya klik iklan.Tetapi banyak dan sedikitnya klik iklan tergantung kita sebagai pemilik blog itu sendiri.

Semoga bermanfaat jika ada yang kurang atau anda ingin menambahkan , silahkan berkomentar di bawah , Saya tunggu. Bac juga
satu blog satu iklan Adsense 
Share This:
Artikel Terkait

1 comments:

  1. pantas saja iklan di blog gak ada yang ngeklik, harus bagaimana ya biar dapat penghasilan?

    ReplyDelete

Dilarang nyepam, Apalagi nulis URL atau promosi di kolom komentar

Iklan Baris

Taksi Online Kudus
Siap mengantar anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman
http://TaksiKudus.com

Properti Kudus
Cari Tanah kapling,Rumah minimalis atau kos kosan di kota Kudus
PropertiKudus.com

Doodle Art Market
Mau jual doodle cantik hasil kreasimu?
Doodle Art Planet

Pasang Iklan Baris
Pasang Iklan Baris Murah Meriah 25.000/Bulan
KangJum.com

Ads by Kangjum.com